Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Marc Jacobs Riley Touchscreen: Jam Tangan Pintar Perdana Marc Jacobs dengan Wear OS

Baterainya bisa bertahan 24 jam

Brand fesyen, Marc Jacobs, memulai debut perdananya di segmen jam tangan pintar yang menjalankan Wear OS. Jam tangan pintarnya ini diberi nama Marc Jacobs Riley Touchscreen.

Marc Jacobs Riley Touchscreen 1

Pertama dengan layar sentuh

Selain sebagai jam tangan pintar pertama dari Marc Jacobs yang menjalankan Wear OS, Marc Jacobs Riley Touchscreen juga menjadi jam tangan pintar pertama Marc Jacobs yang dilengkapi dengan layar sentuh. Ini karena produk jam tangan pintar sebelumnya dari Marc Jacobs masih mengusung konsep jam tangan analog pintar.

Marc Jacobs Riley Touchscreen hadir dengan layar AMOLED berukuran 1.19 inci. Tampilannya sekilas sangat femninim jadi akan lebih cocok untuk pengguna wanita dan tersedia dengan pilihan warna bodi emas, hitam, dan rose gold.

Seperti kebanyakan jam tangan pintar lain yang berbasis Wear OS, Marc Jacobs Riley Touchscreen juga diotaki chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100. Anda pun bisa menikmati fitur asisten virtual Google Asisstant dengan catatan jam tangan pintar ini wajib terhubuhg dulu ke iPhone atau smartphone Android Anda.

Baterai tahan 24 jam

Lalu bagaimana dengan daya tahan baterainya? Menurut Marc Jacobs, baterai Marc Jacobs Riley Touchscreen bisa bertahan hingga 24 jam untuk sekali isi ulang baterai. Baterainya ini memang lebih singkat dari jam tangan analog pintar, Marc Jacobs hybrid, yang baterainya bisa bertahan hingga 6 bulan. Kendati demikian, Marc Jacobs Riley Touchscreen tetap memiliki daya tarik tersendiri diantara jam tangan pintar berbasis Wear OS lain karena didukung dengan fitur isi ulang baterai secara nirkabel.

Jika berminat Marc Jacobs Riley Touchscreen saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$295.

Back to top button