Montblanc Twin Smart Watch Strap: Ubah semua Jam Tangan Jadi Smartwatch

Montblanc memperkenalkan Twin Smart Watch Strap. Strap inovatif ini bisa jadi solusi yang paling praktis untuk penggemar jam tangan yang belum berniat beralih ke jam tangan pintar atau smartwatch.

svg%3E

Ubah semua jam tangan jadi jam tangan pintar

Montblanc Twin Smart Watch Strap terdiri dari 2 bagian. Pertama adalah strap yang nyaman digunakan dan bagian kedua adalah modul pintarnya.

Modul pintar Montblanc Twin Smart Watch Strap hadir dengan bodi stainless steel yang tahan air dengan standar IP68. Modul tersebut dilengkapi layar lengkung AMOLED monokrom yang diperkuat dengan lapisan gelas khusus untuk melindunginya dari benturan atau goresan. Modul pintarnya juga ditenagai dengan baterai yang bisa bertahan hingga 1 minggu untuk sekali isi ulang dan bisa terhubung ke smartphone lewat konektivitas Bluetooth.

svg%3E

svg%3E

Fungsi modul pintarnya ini mirip dengan jam tangan pintar pada umumnya. Sebut saja seperti pemantau kebugaran tubuh, menghitung jumlah langkah kaki, menampilkan notifikasi, hingga mendukung pembayaran digital lewat NFC.

Dengan demikian hanya dengan memasang Montblanc Twin Smart Watch Strap ke jam tangan apapun, Anda bisa langsung merasakan pengalaman seperti menggunakan jam tangan pintar.

Montblanc Twin Smart Watch Strap tersedia untuk jam tangan dengan ukuran lug 20mm dan 22mm. Variasi strap yang tersedia juga sangat beragam dari material kulit asli hingga nilon.

Montblanc Twin Smart Watch Strap akan mulai tersedia di bulan Agustus 2018. Harga jualnya mulai dari US$455.