Xiaomi Mi Band 3: Layar OLED Lebih Besar, Anti Air hingga Kedalaman 50 Meter

Selain memperkenalkan smartphone baru, Xiaomi juga mengumumkan kehadirkan versi anyar dari perangkat wearable andalannya, yakni Mi Band 3. Dibanding pendahulunya, ada beberapa perubahan yang ditawarkan gelang kebugaran pintar ini.

Layar OLED lebih besar

svg%3E

Seperti diketahui, Xiaomi Mi Band 2 memiliki layar OLED yang menampilkan informasi seperti jam, tanggal, detak jantung, langkah kaki, hingga notifikasi. Meski begitu, ukuran layarnya tergolong kecil, hanya 0,42 inci saja.

Di Mi Band 3, Xiaomi mencoba memberikan peningkatan dengan membenamkan ukuran layar OLED yang lebih besar, yakni 0,78 inci. Resolusinya pun diklaim lebih tinggi, tapi sayangnya tidak dijelaskan secara rinci.

svg%3E

Anti air hingga 50 meter

svg%3E

Dua generasi Mi Band sebelumnya disukai para penggunanya karena memiliki daya tahan baterai yang lama. Untuk Mi Band 3, Xiaomi mengklaim perangkat ini bisa menyala selama 20 hari, yang artinya kurang lebih sama dengan Mi Band 2.

Yang menarik, kemampuan anti air Mi Band 3 meningkat cukup signifikan. Jika Mi Band 2 memiliki sertifikasi IP67, Xiaomi menjanjikan jam tangan pintar penerusnya bisa bertahan di dalam air hingga kedalaman 50 meter!

Walaupun hadir dengan beberapa perubahan, Xiaomi tetap membanderol Mi Band 3 di harga yang murah. Di negara asalnya, Mi Band 3 yang tersedia dalam varian warna Black, Red, dan Blue bisa ditebus dengan dana hanya US$26 atau sekitar 360 ribu rupiah saja!

Verified by MonsterInsights