Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Blu X Link: Harga Terjangkau, Dilengkapi Sensor Pemantau Detak Jantung dan Mendukung Kartu SIM

Bisa langsung telepon dan mengirim pesan tanpa perlu terhubung ke smartphone

Populer dengan produk smartphone yang harganya ramah di kantong, Blu, menambah lini produknya dengan mengumumkan jam tangan pintar. Produk perdana pabrikan asal Tiongkok ini diberi nama Blu X Link.

blu x link 1

Dilengkapi konektivitas 2G, kompatibel untuk pengguna iOS dan Android

Blu X Link hadir dengan mengusung desain sporty yang dilengkapi fitur tahan debu dan air dengan sertifikasi IP54. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya beraktivitas di luar ruangan.

blu x link 2

Di sektor layar, Blu X Link membawa layar IPS berukuran 1.1 inci yang resolusinya 240 x 240 pixel. Jam tangan pintar ini diotaki chipset Mediatek MT2502 dan dilengkapi RAM 4MB dan memori internal hanya 4MB. Blu X Link menjalankan sistem operasinya sendiri dan bukan termasuk salah satu jam tangan pintar yang menjalankan WearOS dari Google. Dengan memori internal yang terbatas dan tidak menjalankan WearOS sudah dipastikan jam tangan pintar ini tidak bisa ditambahkan aplikasi.

Kendati demikian, Anda masih bisa menghubungkannya ke smartphone lewat konektivitas Bluetooh 4.0. Blu X Link kompatibel dengan smartphone yang menjalankan sistem operasi iOS dan Android.

Satu fitur yang cukup menarik dari Blu X Link adalah hadirnya dukungan slot kartu SIM yang bisa berjalan di jaringan 2G. Dengan demikian pengguna bisa melakukan panggilan atau mengirim dan menerima pesan teks langsung di jam tangan ini saat tidak terhubung ke smartphone.

Dilengkapi sensor pemantau detak jantung

blu x link 3
Dengan banderol harga yang relatif terjangkau, Blu X Link juga tidak pelit fitur. Untuk mendukung gaya hidup pengguna yang aktif dan memantau kebugaran tubuh pengguna Blu X Link telah membawa sensor pemantau detak jantung dan pedometer untuk menghitung jumlah langkah kaki. Selain itu, Blu X Link juga bisa memantau pola tidur pengguna. Semua fiturnya ini bisa diakses lewat bantuan aplikasi mobilenya yakni Blu Fitness app.

Blu X Link tersedia dengan pilihan warna silver, hitam, dan rose gold. Harga jualnya dipatok US$60 atau sekitar 830 ribu Rupiah dan bisa didapatkan melalui situs Amazon.com

Back to top button