Panasonic PT-MZ670 Series, Proyektor LCD Laser Dengan Ketajaman Gambar Tinggi

Tantangan terbesar yang dihadapi calon pembeli proyektor adalah mencari yang gambarnya tajam dan jelas. Karena kondisi ruangan sangat memengaruhi tingkat ketajaman gambar proyektor, maka semakin kuat tingkat cahayanya atau lumens yang dimilikinya, semakin tajam pula hasilnya. Menghadapi tantangan tersebut, Panasonic selaku produsen kenamaan di bidang proyektor meluncurkan seri proyektor LCD laser terbarunya, dengan nama PT-MZ670.

svg%3E
Panasonic PT-MZ670 Series dirancang sebagai proyektor dengan ketajaman gambar tinggi.

Terbagi Menjadi 4 Varian

Lini proyektor LCD laser yang diluncurkan oleh Panasonic tersebut dibagi menjadi empat varian. Pada dasarnya semua varian tersebut sama isinya, hanya yang membedakannya adalah resolusi gambar yang bisa dihasilkannya. Tingkat cahaya lumens yang dihasilkannya juga menjadi elemen yang membedakan keempat varian tersebut.

svg%3E
Panasonic PT-MZ670 Series memiliki dimensi 560mm x 205mm x 443mm.

Varian pertama adalah PT-MZ670, dengan resolusi WUXGA (1920×1200 pixels) dan tingkat cahaya 6.500 lumens. Varian kedua adalah PT-MZ570 yang juga memiliki resolusi WUXGA. Bedanya tipe ini memiliki tingkat cahaya 5.500 lumens. Varian ketiga adalah PT-MW630 dengan spesifikasi resolusi WXGA (1280×800 pixels) serta dilengkapi dengan tingkat cahaya 6.500 lumens. Varian terakhir adalah PT-MW530 juga memiliki resolusi WXGA dengan tingkat cahaya 5.500 lumens.

Hasil Proyeksi Lebih Terang dan Tajam

Demi menjamin hasil proyeksi gambar yang tajam dan terang, Panasonic PT-MZ670 Series menggunakan teknologi LCD dengan sumber cahaya Solid Shine Laser. Berkat teknologi tersebut, hasil gambar, tulisan, dan grafik yang dihasilkannya menjadi lebih terang dan detail. Dengan demikian, kondisi ruangan yang terlalu terang atau terlalu gelap tidak lagi menjadi halangan untuk menghasilkan presentasi yang memuaskan.

Bukan hanya terang, Panasonic PT-MZ670 Series juga tidak melupakan kontras warna. Digunakannya sumber cahaya laser menghasilkan rasio kontras yang luar biasa besar, yaitu 3.000.000:1. Akibatnya, warna hitam yang bisa dihasilkan proyektor ini begitu nyata dan warna menjadi lebih hidup. Hasil akhirnya adalah tampilan proyeksi gambar yang maksimal dan tidak jauh dari file sumbernya.

Tahan Lama

Penggunaan lampu laser pada Panasonic PT-MZ670 Series tidak hanya sekadar menghasilkan warna yang hidup saja. Lampu tersebut juga membuat daya tahannya lebih lama dibandingkan dengan lampu biasa. Sebagai perbandingan, lampu biasa hanya bisa bertahan hingga 7.000 jam; sedangkan seri PT-MZ670 mampu bertahan hidup hingga 20.000 jam!

svg%3E
svg%3E
Panasonic PT-MZ670 Series dapat dipasang di langit-langit dengan tambahan bracket.

Tidak hanya terhenti pada lampunya saja, proyektor ini juga sudah dirancang antidebu melalui Eco Filter. Dengan demikain, penggunanya tidak memerlukan penggantian filter dalam waktu lama karena filternya memiliki ketahanan hingga 20.000 jam. Proyektor Panasonic PT-MZ670 Series dapat digunakan secara terus-menerus selama 24 jam sehari berkat semua dukungan tersebut.

Mudah Digunakan dan Fleksibel

Sebagai proyektor, posisi pemasangannya tidak selalu berada di atas meja rapat saja. Terkadang proyektor juga harus mampu dipasang di tempat yang sempit. Untuk itu, PT-MZ670 Series bisa dipasang secara fleksibel hingga 360 kemiringan derajat. Proyektor ini juga bisa dengan mudah dipasang di langit-langit dengan menggunakan bracket khusus.

Dengan tambahan dongle ET-WM300, PT-MZ670 Series dapat dikendalikan secara nirkabel (wireless). Dengan demikian, penggunanya dapat melakukan presentasi tanpa perlu menarik kabel. Proyektor Panasonic PT-MZ670 Series juga memiliki feature auto image rotation untuk mengubah posisi gambar yang ditampilkan sesuai dengan posisi proyektor. Jadi, penggunanya tinggal meletakkan proyektor dan tidak perlu khawatir apakah orientasi hasil gambarnya benar atau tidak.

svg%3E
Penggunanya tinggal menusukkan USB Storage untuk menampilkan file presentasi.

Panasonic PT-MZ670 Series juga dirancang untuk dapat membaca file presentasi yang berasal dari storage USB. Oleh karena itu, penggunanya tidak perlu repot membawa laptop untuk melakukan presentasi menggunakan proyektor ini. Seri proyektor LCD laser ini juga menyediakan beragam opsi lensa supaya penggunanya dapat melakukan presentasi tanpa terhalang jarak antara perangkat dengan layar presentasi.

Harga Panasonic PT-MZ670 Series

Tertarik menggunakan Panasonic PT-MZ670 Series? Kalau begitu siapkan dompetmu karena seri proyektor ini terbagi ke dalam empat harga, tergantung variannya. Untuk varian pertama, PT-MZ670, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 85.360.000. Varian kedua PT-MZ570 dibandrol dengan harga Rp. 75.680.000. Sedangkan untuk varian ketiga, PT-MW630, kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 77.000.000. Varian terakhir, PT-MW530 adalah yang termurah dengan harga Rp. 70.180.000. Kamu dapat menemukan informasi lebih lengkapnya melalui website resmi Datascript.

Verified by MonsterInsights