Dijual 11 Jutaan, LG G7+ ThinQ Bawa Fitur Kamera dengan Kecerdasan Buatan

Tidak ingin ketinggalan dengan kompetitornya, mengambil momen Ramadan ini LG Mobile Communication Indonesia resmi mengumumkan kehadiran LG G7+ ThinQ. Smartphone kelas flagship teranyarnya ini hadir dengan menjagokan fitur kamera yang didukung dengan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

LG G7 ThinQ 2 1

“Membawa komitmen LG dalam memberi spesifikasi tertinggi bagi publik Indonesia, sekaligus meneruskan tradisi pada pengalaman audio kualitas tinggi, LG G7+ ThinQ mewakili visi kami dalam era baru smartphone dengan AI,”ujar Seungmin Park, Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia.

Diotaki Qualcomm Snapdragon 845

Kehadiran LG G7+ ThinQ di Indonesia juga sangat menarik. Pasalnya, LG langsung memboyong versi tertingginya yang hadir dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Sementara di sektor prosesor, smartphone ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 845.

LG G7 ThinQ 3 1

Di sektor layar, LG G7+ ThinQ hadir dengan layar 6.1 inci dengan resolusi QHD+. Smartphone ini juga telah diperkuat dengan lapisan Gorilla Glass 5 yang melapisi bagian depan dan belakangnya. Layar LG G7+ ThinQ juga sangat unik karena memiliki opsi untuk menyembunyikan poni atau notch yang dimilikinya.

Fotografi lebih maksimal dengan kecerdasan buatan

Departemen kamera LG G7+ ThinQ hadir dengan kamera ganda yang memiliki sensor 16 megapxiel. Konfigurasi kameranya terdiri dari lensa standar dan lensa Super Wide Angle untuk tangkapan gambar yang lebih lebar. Sementara di bagian depan kameranya hadir dengan sensor 8 megapixel.

ASUS vivobook s14 flip 728

LG G7 ThinQ 4

Didukung dengan kecerdasan buatan, kamera LG G7+ ThinQ menawarkan fitur AI CAM. Di mode ini secara otomatis kamera akan mampu melakukan pengenalan 19 kondisi dan obyek kemudian mengoptimalkan pengaturan kamera untuk menghasilkan jepretan yang sempurna. Tidak hanya itu saja, kameranya ini juga dilengkapi fitur Super Birght Camera yang mampu memberi kecerahan gambar hingga empat kali lipat lebih tinggi di kondisi minim cahaya.

Untuk fitur lainnya, LG G7+ ThinQ juga didukung dengan fitur Google Lens, Google Assitant, Super Far Field Voice Recognition, dan Boombox Speaker dengan dukungan Hi-Fi Quad DAC.

LG G7 ThinQ 1 1

LG G7+ ThinQ saat ini sudah bisa pre-order dengan harga jual Rp11.499.000. Paket penjualannya sudah termasuk kelengkapan aksesoris seperti wireless charger, earphone B&O, quick cover dan garansi 1 tahun panel LCD yang nilainya mencapai Rp2.000.000. Keseluruhan paket pre order ini masih ditambah dengan cashback yang nominalnya hingga Rp800.000.

LG G7+ ThinQ bisa di pre-order online melalui Blibli.com, Dinomarket, Erafone.com, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokpedia. Untuk pre-order offline bisa melalui gerai Erafone, Fonel, Megafon, Point2000, Telesindo, Tokopda dan Apollo.