Telkomsel Gelar Roadshow Ramadan dengan 5000 Anak dan Kaum Dhuafa

Membawa semangat “Saatnya Berbagi dalam Keberagaman”, Telkomsel menggelar roadshow Ramadan buka bersama dengan total 5.000 anak negeri dan kaum dhuafa. Ada lima kota yang menjadi kunjungan Telkomsel yakni Banjarmasin, Padang, Purwakarta, Banyuwangi dan Jakarta.

Telkomsel RAFI2018 2

“Melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam keberagaman dengan anak-anak yatim, kaum dhuafa, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan,” kata Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan Tachrir.

Santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa perlengkapan sekolah, dan kepada kaum dhuafa berupa kebutuhan bahan-bahan pokok. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

ASUS vivobook s14 flip 728

Telkomsel juga mengadakan aksi bersih-bersih masjid yang melibatkan karyawan Telkomsel, serta edukasi Internet BAIK (Bertanggungjawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif) yang diadakan di berbagai area di Indonesia.

Dari sisi jaringan, untuk memastikan kesiapan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel telah meningkatkan seluruh elemen jaringan di titik-titik strategis jalur mudik dan pusat-pusat keramaian publik.

Telkomsel membangun 12.000 base transceiver station (BTS) multi-band Long Term Evolution (LTE) di seluruh Indonesia untuk menghadirkan layanan yang berkualitas dengan kapasitas yang memadai.

Tak hanya itu, Telkomsel juga menambah kapasitas jaringan pada 579 BTS 4G, mengoperasikan 73 mobile BTS, menambah kapasitas gateway internet 66% dari kapasitas existing menjadi 3.288 Gbps, menambah kapasitas sistem IT untuk layanan, dan menambah kapasitas layanan isi ulang pulsa.