Gandeng Shiseido, Oppo Perkenalkan F7 Youth di Indonesia

Oppo bakal meluncurkan satu lagi smartphone terbarunya di Indonesia. Kali ini, produk yang tengah mereka persiapkan adalah F7 Youth, varian yang lebih murah dari anggota keluarga F7.

Gandeng Shiseido

svg%3E

Kehadiran varian dengan nama Youth sesungguhnya bukan hal baru bagi Oppo. Pasalnya, pada seri F5 lalu, Oppo juga meluncurkan varian serupa yang terbukti mendapat sambutan yang cukup positif.

Yang menarik, di F7 Youth Oppo menggandeng brand kosmetik ternama asal Jepang, Shiseido. Nantinya akan ada edisi spesial dalam jumlah terbatas yang dijual bersama dengan paket dari Shiseido. Perlu diketahui, warna F7 Youth yang ada dalam paket Limited Special Package Shiseido adalah Diamond Black.

svg%3E

svg%3E

Selain F7 Youth, pengguna juga akan mendapatkan produk Shiseido Perfect UV Protector 50+ yang hadir dengan WetForce Technology. Kedua produk (baik versi standar maupun edisi terbatas) akan dijual kepada konsumen secara online melalui situs Lazada.co.id.

Perbedaan fitur

Meski akan ada beberapa fitur yang mirip dengan F7, varian Youth ini tentunya juga memiliki perbedaan. Yang paling terlihat adalah hilangnya notch atau poni pada bagian atas layar. Hal itu membuat aspect ratio layarnya menjadi 18:9.

svg%3E

Pemangkasan lain, F7 Youth tidak dibekali sensor sidik jari. Selebihnya, spesifikasi dan fitur F7 Youth masih tanda tanya karena Oppo sendiri belum mau memberikan informasi lebih jauh. Yang pasti, Oppo F7 Youth akan dijual secara resmi dalam waktu dekat. Jadi nantikan liputan kami dari acara peluncurannya tanggal 23 Mei 2018.

Verified by MonsterInsights