Vivo Luncurkan X21 Edisi Spesial Piala Dunia 2018

Seperti diketahui Vivo telah memiliki kerja sama dengan FIFA terkait Piala Dunia 2018 di Rusia. Menyambut event besar tersebut, Vivo meluncurkan edisi spesial dari smartphone andalannya, X21.

Dua pilihan warna

svg%3E

Dikutip dari GSMarena, Kamis (17/5), Vivo X21 FIFA World Cup Edition bakal tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Tibetian Blue dan Victory Red. Dua warna tersebut memang terinspirasi dari bendera Rusia.

Pada bagian belakang smartphone, Vivo menyajikan desain dengan pattern yang unik dan memiliki nilai seni tersendiri. Sementara pada bagian bawahnya, ada logo Piala Dunia Rusia 2018.

svg%3E

Sekadar informasi, kehadiran Vivo X21 FIFA World Cup Edition merupakan kelanjutan dari langkah Vivo sebelumnya yang meluncurkan X20 dalam edisi yang sama pada Desember 2017, alias di masa-masa group draw Piala Dunia.

Spesifikasi sama

Selain desain, tidak ada yang berubah dari smartphone edisi khusus ini. Pengguna masih akan menemukan layar berponi Super AMOLED 6,28 inci Full HD+ dengan aspect ratio 19:9, sensor sidik jari di bawah layar, Snapdragon 660, RAM 6 GB, dan memori internal hingga 128 GB.

Vivo X21 mengedepankan kamera sebagai nilai jual utamanya. Untuk selfie, smartphone dengan OS Android 8.1 Oreo ini menyediakan sensor 12 megapixel dengan lensa f/2.0 di depan, yang juga mampu mendukung fitur Face Wake 2.0 dengan 3D Mapping.

Sayangnya, belum ada informasi berapa harganya nanti untuk edisi khusus Piala Dunia. Versi standarnya sendiri dijual dengan banderol mulai dari 6,3 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights