Quantcast
AndroidAplikasiBoltiOS (iPhone/iPad)NewsOperatorTri 3XL

Netflix Kini Bisa Dinikmati Lewat Paket Data BOLT, XL, dan 3

Netflix baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan BOLT!, XL Axiata, dan Hutchison 3 untuk menyajikan layanan streaming video yang lebih terjangkau di Indonesia. Nantinya, pengguna bisa langsung menikmati film-film dari Netflix lewat paket data utuk video yang disediakan tiga brand telekomunikasi tersebut.

“Netflix selalu ingin memberikan kendali bagi konsumen untuk menonton tayangan dan film favorit mereka ketika sedang di rumah maupun saat bepergian,” ungkap Tony Zameczkowski, VP of Business Development Asia Netflix.

Berdasarkan paket data yang berlaku dari tiga perusahaan telekomunikasi tersebut, pelanggan Netflix di Indonesia dapat menikmati paket streaming gratis tanpa batas (unlimited) atau dengan kuota gratis tertentu untuk menonton tayangan dan film favorit.

BOLT misalnya, menawarkan paket streaming video (termasuk Netflix) di perangkat mobile melalui paket Ultra Streaming. Sementara XL, berbagai paket data yang disediakan menawarkan pilihan mobile streaming video yang beragam melalui jaringan 4G LTE dan 3G.

Hutchison 3 pun menyambut baik bergabungnya Netflix ke dalam penawaran digital mereka. Pasalnya, menurut Hutchison 3, Streaming video sangat digemari oleh pelanggan milenial dan sedang menjadi layanan terpopuler di jaringan mereka.

Back to top button