KomputerLaptopMonitorNewsPC DesktopUltraportable

HP Perkenalkan EliteBook, Elite 1000 Series, EliteOne, dan EliteDisplay versi 2018

Jajaran Komputer Bisnis Terbaru HP Tersedia Mulai dari Laptop, Desktop, AiO, Hingga Monitor

Hidup di era millenial seperti saat ini membutuhkan tidak hanya perangkat yang mampu diandalkan, tetapi juga mudah dibawa dan tentunya indah dipandang. Untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat yang mampu menemani aktivitas sehari-hari tersebut, HP selaku produsen perangkat ternama mengumumkan lini premium terbarunya. Tidak hanya terbatas pada lini laptop baru, HP juga menyiapkan komputer desktop dan komputer All-in-One dilengkapi dengan Windows 10 demi menjamin kinerjanya.

HP Elite 1000 Series

Lini HP Elite 1000 dirancang khusus untuk pengguna yang mencari desain perangkat ramping, memiliki durabilitas tinggi, keamanan terdepan, dan tools untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari. Bukan hanya dilindungi oleh Windows Defender, lini ini juga menawarkan Digital Personal Assistant Cortana, serta banyak cara untuk bisa berkomunikasi dan berbagi dengan cepat bersama orang-orang yang berhubungan dengan penggunanya.

Produk pertama adalah HP EliteBook x360 1030. Laptop ramping ini hanya memiliki ketebalan 15.8mm dan berat 1,2 Kg. Ketahanan baterainya juga cukup tinggi, yaitu sampai 18 jam sehingga laptop tersebut bisa mendukung rutinitas penggunanya tanpa takut kehabisan baterai. Untuk konektivitasnya, laptop ini didukung oleh 4G Cat9 LTE supaya pengiriman data melalui online menjadi lebih lancar. HP EliteBook x360 1030 rencananya akan hadir pada Juni 2018 dan harganya mulai $1449 atau sekitar 20,4 jutaan Rupiah.

HP Elite x2 1013 memiliki layar berukuran 13 inci untuk meningkatkan kemudahan bekerja. Laptop ini juga dilengkapi dengan HP Sure View untuk melindungi penggunanya dari serangan virtual hacker. Sedangkan untuk kekuatannya, HP Elite x2 1013 dilengkapi oleh prosesor Intel Quad Core Pro. Selain itu, koneksi Internetnya juga didukung oleh 4G Cat9 LTE untuk memudahkan transfer data. HP Elite x2 1013 rencananya akan dijual pada Juni 2018 dengan kisaran harga $1499 atau sekitar 21,1 jutaan Rupiah.

HP EliteBook 1050 menawarkan ketipisan ultra untuk pengguna yang berkelut di bidang bisnis. Namun, laptop tipis tersebut tidak perlu diragukan kekuatannya karena dilengkapi oleh NVIDIA GeForce GTX 1050 dan dukungan storage hingga 4 TB dalam bentuk SSD sehingga kecepatan proses datanya tidak perlu diragukan lagi. Laptop ini juga dapat digunakan hingga 16 jam setiap harinya, supaya penggunanya tidak perlu khawatir mengisi baterainya selama beraktivitas. HP EliteBook 1050 rencananya akan dijual pada Mei 2018 dengan harga dimulai dari $1,899 atau sekitar 26,7 jutaan.

HP EliteOne 1000 AiO adalah komputer All-in-One melengkung berukuran 34 inci yang dirancang khusus untuk kerjasama tim. Berkat bentuknya yang bisa dilihat dari sudut luas, AiO ini sangat tepat digunakan sebagai solusi konferensi video di ruang rapat. Ditambah dengan beragam feature pendukungnya, seperti FHD pop-up webcam, tombol terintegrasi untuk memudahkan kolaborasi, reproduksi suara yang kuat supaya semua peserta rapat bisa mendengar, dan HP Noise cancellation untuk menghilangkan suara luar yang menganggu. HP EliteOne 1000 AiO akan tersedia di Juni 2018 dengan harga dimulai dari $1,279 atau sekitar 18 jutaan.

HP EliteDisplay S14 merupakan monitor portabel berukuran 14 inci yang dihubungkan dengan USB Type-C. Berkat konektor tersebut, tampilan visualnya dapat cepat merespons tanpa adanya perbedaan kecepatan dengan sumbernya, misalnya bila dihubungkan ke laptop. Dengan demikian, penggunanya mendapatkan solusi layar tambahan untuk meningkatkan produktivitas, atau untuk memperlihatkan presentasi di tim kecil tanpa perlu menghidupkan proyektor. HP EliteDisplay S14 rencananya akan tersedia pada Juli 2018 dengan harga mulai dari $219 atau sekitar 3 jutaan. Seperti sebelumnya, semua produk HP yang menyandang nama Elite ditujukan bagi pengguna bisnis.

Komentar

Beri komentar

Close