Garmin Forerunner 645 Music, Jam Tangan Pintar Dengan Feature Musik & Aplikasi Pendukung Kebugaran Fisik

Pernahkan kamu merasa risih ketika sedang lari pagi, smartphone yang kamu kantongi supaya bisa menemanimu dengan musik ternyata justru mengganggu? Belum lagi resiko smartphone kesayanganmu jadi basah karena terkena keringat dan bermasalah. Untuk mengatasi masalah tersebut, Garmin meluncurkan Forerunner 645 Music – jam tangan GPS yang mampu memainkan musik supaya pelari dapat menikmati musik kesayangannya di kala latihan, tanpa repot membawa smartphone.

svg%3E
Bentuknya sporty, tangguh, bisa memainkan musik, dan mendukung workout.

Bukan hanya terbatas pada memainkan musik saja, Forerunner 645 Music juga memiliki beberapa feature lain yang sangat membantu bagi pelari. Pada jam tangan tersebut, kamu bisa menggunakan aplikasi yang dapat membantu meningkatkan efisiensi latihan fisikmu. Selain itu, jam tangan ini juga dapat terintegrasi dengan alat kebugaran lain. Dengan demikian, kamu bisa dengan mudah memonitor apakah latihanmu berhasil atau mandeg.

Menikmati Musik Tanpa Repot

Tujuan utama dari Forerunner 645 Music adalah membantumu untuk latihan fisik sambil mendengarkan musik. Untuk itu, jam tangan ini mampu menampung hingga 500 lagu. Penggunanya juga dapat dengan bebas memindahkan lagu dari komputer langsung ke jam tangan. Kemudian, playlist offline dari layanan streaming juga dapat diunduh dan dimasukkan ke dalam Forerunner 645 Music, sehingga opsi untuk mendengarkan lagu menjadi luas. Mendengarkan lagu melalui jam tangan ini disarankan menggunakan perangkat earphone Bluetooth yang dijual terpisah, supaya sama sekali terbebas dari kabel.

Tingkatkan Efisiensi Latihan

Bukan hanya lagu saja yang mampu diberikan oleh Forerunner 645 Music. Jam tangan ini juga memiliki feature kebugaran, seperti mampu mengukur siklus latihan dan menghitung efisiensinya dengan Firstbeat. Dengan demikian, status latihanmu akan otomatis dihitung, dan dipertimbangkan apakah kurang, tepat, atau berlebihan. Bahkan, Forerunner 645 Music mampu terhubung dengan online melalui Garmin Connect ke tempat kebugaran online, supaya pola latihan, pola tidur, dan rute lari dapat diperiksa dengan benar. Pengguna juga akan mendapatkan lencana virtual untuk pencapaiannya dalam latihan, serta dapat pula mengirim tantangan latihan untuk pengguna lainnya, dan juga mengikuti rute lari pengguna lain.

svg%3E
svg%3E
Jam tangan ini dapat melacak latihan fisikmu, lengkap dengan penilaian dan efisiensi latihan.

Forerunner 645 Music juga mampu terhubung dengan perangkat kebugaran lain seperti Running Dynamics Pod yang dipasangkan di pinggang. Melalui sinergi dengan perangkat tersebut, kamu bisa melihat dinamika lari, irama berlari, waktu kontak dengan tanah, panjang langkah, dan masih banyak lagi. Apalagi dengan adanya dukungan GPS dari Garmin yang kualitasnya tinggi, kamu bisa melacak berapa jauh, berapa cepat, dan ke mana arah berlarimu, tanpa memerlukan koneksi ke smartphone. Ketika kamu berenang, Forerunner 645 Music akan melacak jarak, kecepatan, kayuhan, rekor pribadi, dan masih banyak lagi.

Kuat dan Bisa Diandalkan

Sebagai perangkat untuk aktivitas fisik, Forerunner 645 Music dirancang dengan ketangguhan sebagai feature utamanya. Jam tangan ini dilengkapi dengan bezel logam stainless-steel, kaca yang diperkuat secara kimiawi, tali jam tangan yang bisa diganti, dan gaya yang sporty. Mengganti tali jam tangan juga bisa dilakukan dengan mudah tanpa alat apapun. Untuk bagian luarnya, kamu bisa menemukan lima tombol untuk fungsi pengaturan latihan, jadi kamu bisa dengan mudah menjalankannya tanpa membuka menu di layar jam.

svg%3E
Layarnya selalu menyala dan mudah dibaca bahkan di bawah terik matahari sekalipun.

Masa aktif baterainya sendiri juga cukup lama. Kamu bisa menggunakan jam ini selama tujuh hari tanpa diisi ulang bila hanya digunakan untuk fungsi jam saja. Sedangkan untuk fungsi GPS dan musik, jam ini bisa beroperasi nonstop selama lima jam. Layar jam ini menggunakan Garmin Chroma Display, sehingga layarnya selalu menyala dan bisa dengan mudah dibaca bahkan di depan sinar matahari sekalipun. Ditambah dengan adanya Garmin Connect IQ, kamu bisa mengunduh aplikasi tambahan ke Forerunner 645 Music, seperti bentuk interface, widget, dan beragam aplikasi seperti AccuWeather untuk melihat prakiraan cuaca.

Untuk membeli Forerunner 645 Music, kamu harus mempersiapkan uang sebesar IDR 7.799.000. Jam ini tersedia dalam varian tali jam tangan hitam dan merah. Kamu sudah bisa mulai membelinya di toko Urban Republic, dan khusus pada periode 9 Mei hingga 13 Mei 2018, kamu bisa mendapatkan bonus berupa Jaybird X3 (persediaan terbatas). Sedangkan pada 14 Mei hingga 30 Mei 2018, harganya menjadi IDR 8.299.000 dengan Jaybird X3 sebagai bonus pembelian. Kamu juga bisa memesan Forerunner 645 Music di toko online erafone.com, dinomarket.com, wearinasia.com, dan blibli.com. Sebagai tambahan, Garmin juga memberikan garansi hingga 2 tahun untuk pembelian Forerunner 645 Music sejak 1 Mei 2018.

Verified by MonsterInsights