Razer Abyssus Essential, Mouse Gaming Entry-Level 7200 DPI Dengan Harga Terjangkau

Bagi gamer, memiliki mouse gaming dengan kemampuan memadai merupakan keharusan. Apalagi bila gamer tersebut menjejakkan kakinya ke ranah profesional, seperti atlit e-sports; mouse gaming yang digunakannya harus mampu mendukung ‘pekerjaannnya’. Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri bahwa periferal gaming, termasuk mouse gaming, memiliki harga yang tinggi. Itu sebabnya menemukan mouse gaming entry-level yang terjamin kualitasnya adalah kesulitan pertama bagi gamer profesional yang baru memulai.

svg%3E

Kesulitan gamer tersebut tampaknya tidak luput dari perhatian Razer, produsen perangkat gaming yang namanya mewakili kualitas yang tinggi. Untuk gamer kelas entry-level, Razer meluncurkan Razer Abyssus Essential – mouse gaming yang bukan hanya memiliki performa tinggi, tetapi juga sistem pencahayaan Razer Chroma dan harga terjangkau. Untuk harganya, Razer hanya membandrol $50; harga yang cukup menarik untuk mendapatkan kualitas Razer yang tinggi.

svg%3E

Razer Abyssus Essential sendiri sebenarnya bukanlah produk yang benar-benar baru. Karena, mouse gaming tersebut sebelumnya dikenal sebagai Razer Jugan di China. Sebagai penerus dari Razer Abyssus V2, Razer Abyssus Essential memiliki bentuk ambidexterious – artinya pengguna dengan tangan dominan kanan maupun kiri dapat menggunakannya. Mouse gaming ini juga memiliki sensor optik grade gaming 7200 DPI, menjamin akurasi yang tinggi ketika memainkan game e-sports, seperti game FPS dan RTS.

Dukungan Razer Chroma ada pada kecantikan Razer Abyssus Essential. Pencahayaan pada mouse ini dibuat sedemikian rupa supaya menerangi permukaan mouse pad. Dengan demikian, kamu bisa selalu melihat posisi mouse meskipun bermain di ruangan gelap dan di atas mouse pad hitam. Variasi warna yang bisa ditampilkan pada Razer Abyssus Essential mencapai lebih dari 16,8 juta warna, ditambah kamu bisa mengatur pencahayaannya dan efek cahaya yang berinteraksi dengan kondisi permainan.

Verified by MonsterInsights