Quantcast
AndroidAplikasiNews

Bingung Pilih Game? Ini Game Android Keren Untuk Menghiburmu di Awal Mei 2018

Sebentar lagi bulan puasa akan tiba, dan kamu masih belum memutuskan game untuk ngabuburit nanti? Jangan khawatir, karena kami sudah mengumpulkan beberapa game menarik yang dirilis pada April 2018 lalu. Kali ini bukan hanya game action saja yang kami sertakan; game puzzle, musik, sampai game balapan bisa kamu temui di sini. Tanpa berpanjang kata lagi, berikut lini game baru Android yang pastinya akan menghiburmu untuk waktu lama.

Marvel Strike Force

Gamelistapril2018 001
Temukan semua tokoh Marvel favoritmu di game ini.

Bila kamu sudah menonton film Avengers: Infinity War yang tayang awal Mei ini, tentu masih hangat di memorimu mengenai kelompok Hero ini. Melalui permainan Hero RPG yang melibatkan begitu banyak tokoh Marvel, game ini akan membawamu bertarung melawan Super Villain demi menyelamatkan dunia. Jajaran Super Hero yang bisa kamu temui di game ini luar biasa banyaknya, mulai dari Spider-Man, Doctor Strange, Captain America, Iron Man, dan masih banyak lagi. Kalau kamu suka dengan Marvel, maka jangan lewatkan game ini!

Stormborne3 – Blade War

Gamelistapril2018 002
Game idle dengan kualitas grafis console.

Game action ini akan membawamu untuk bertarung tanpa henti sebagai Gladiator. Didukung oleh grafis berkualitas console, game ini bisa dinikmati dalam dua mode, yaitu bermain layaknya game action lain dan bermain dalam mode Idle. Pada mode action, kamu bisa mengendalikan serangan tokoh utamamu. Sedangkan pada mode Idle, tokohmu akan bertarung otomatis, bahkan ketika kamu mengunci hapemu dan bepergian. Hebatnya, game ini bisa dimainkan di smartphone spesifikasi rendah tanpa mengorbankan kualitas visualnya melalui optimisasi maksimumnya.

Heretic Gods

Gamelistapril2018 003
Game action RPG dengan variasi gear yang begitu banyak.

Bila kamu suka dengan game action RPG, maka game ini cocok untukmu. Sebagai mana layaknya game ARPG lain, game ini mengutamakan petualangan, pertarungan, dan menemukan beragam benda untuk digunakan dalam petarungan (loot). Menariknya, daerah permainan akan selalu berubah setiap kali kamu memainkan sesi baru. Jadi, kamu tidak akan pernah bosan memainkannya. Belum lagi melihat game ini memiliki ratusan kombinasi perangkat tempur, dan puluhan skill untuk membentuk gaya permainanmu.

Bluebird of Happiness

Gamelistapril2018 004
Game puzzle dengan cerita yang menarik.

Untuk gamer yang suka dengan game dengan teka-teki, maka game ini sebaiknya jangan dilewatkan. Game ini akan membawamu ke dalam kisah seorang anak yang berusaha untuk menyelamatkan saudara lelakinya dari dunia mimpi. Dibantu oleh seseorang dengan kepala burung berwarna biru, kamu akan menemukan begitu banyak tantangan puzzle yang menarik. Melalui visual grafis ala 2D pixelated, kamu bisa dijamin akan terpaku dengan game ini selama berjam-jam.

PAKO 2

Gamelistapril2018 005
Game berkecepatan tinggi dan full action.

Game balapan ini terkesan cukup unik, karena kamu bukannya berpacu melawan mobil balap lain, tetapi melarikan diri dari kejaran polisi. Ya, kamu akan berperan sebagai pengemudi mobil pelarian, yang membawa penjahat dan perampok melarikan diri dengan uang. Setiap kali kamu berhasil meninggalkan polisi dan sampai ke rumah persembunyian, maka kamu akan mendapat skor, yang akan dibandingkan dengan pemain lain, dan kembali mengulangi pelarianmu dengan tim penjahat baru. Kemudahan pengendalian mobilnya menjadi salah satu kelebihan game ini.

Message Quest

Gamelistapril2018 006
Visualnya unik, dan permainannya menarik.

Game petualangan yang satu ini sangat menarik. Bukan karena penuh dengan pertarungan atau ledakan, tetapi justru karena semua itu tidak ada. Pada game ini, kamu akan berperan sebagai penasehat dari Herald yang akan menuntun Hero masa depan bernama Feste. Masalahnya, Feste sangat pemalas – jadi kamu harus memandunya serta membantu Feste menuju takdirnya. Melalui visual ala kepingan gelas berwarna yang biasa ditemukan di jendela katedral, kamu akan menemukan beragam puzzle, serta pertarungan melawan Boss ala RPG Jepang. Untuk memainkannya, siapkan uang sebesar IDR 27.000 guna membelinya di Play Store.

JYDGE

Gamelistapril2018 007
Pecinta game action jangan sampai melewatkan game ini.

Game dengan nama aneh ini adalah game action shooter dengan sudut kamera Top-down. Pada game ini, kamu akan bertempur melawan pasukan cyber yang ingin mengacaukan kota tempatmu bertugas. Melalui beragam opsi untuk memperkuat tokoh utama, misalnya dengan augment, upgrade senjata, sampai jutaan konfigurasi benda, kamu pastinya akan ketagihan memainkan game ini. Namun, game ini terbilang cukup mahal, karena kamu perlu membayar IDR 149.000 untuk membelinya dari Play Store.

Cytus II

Gamelistapril2018 008
Musik asik dan game sulit, itulah ciri khas Cytus II.

Bila berbicara tentang Cytus, maka yang langsung terpikirkan adalah game rhythm musik yang sangat menantang, musik keren, dan puluhan jam bermain. Ya, kali ini Cytus kembali hadir dengan seri terbarunya, Cytus II. Sama seperti sebelumnya, game ini memberikan pengalaman bermain game rhythm yang sangat menyenangkan, dan pastinya menantang. Selama koordinasi mata dan jarimu, serta kemampuan nalar musikmu bagus, maka game ini pasti mampu menemanimu untuk waktu yang sangat lama.

Back to top button