Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Bang & Olufsen Play, Earphone Wireless Berdesain Era ‘90an

Untuk produk suara, nama Bang & Olufsen selalu bersinergi dengan elegan, berkelas, dan artistik. Memang, semua produk Bang & Olufsen begitu indah, dan di saat bersamaan memiliki kualitas reproduksi suara kelas atas. Kukuh dengan imagenya tersebut, produsen ini kembali meluncurkan produk yang artistik.

au boplay 001
Bang & Olufsen Play menampilkan desain earphone era ’90an nan elegan.

Bang & Olufsen Play merupakan earphone wireless dengan desain artistik dari era ‘90an. Mengambil desain yang lebih terkesan industrial, earphone Bang & Olufsen Play memfokuskan rancangannya pada bentuk lengan, piston, dan pengait telinga earphone tersebut.

au boplay 002
Ringkas dan artistik, serta indah dipandang.

Posisi dari earphone ini juga dipertimbangkan dengan matang. Bertempat di ujung bagian luar lubang telinga, earphone ini menjamin kenyamanan penggunaan dalam waktu lama, dan juga membuat penggunanya masih bisa mendengar suara di sekitarnya. Tidak seperti earphone in-ear yang mengisolasi semua suara dari luar.

au boplay 003
Earphone ini memiliki driver suara yang cukup kuat.

Badan earphone sendiri terbuat hampir seluruhnya dari anodized alumunium, ditambah dengan adanya lapisan karet di bagian pengait telinga. Dengan demikian, earphone ini kuat dan nyaman. Bagian dalamnya dilengkapi dengan driver suara berdiameter 14,2 mm, plus dua ventilasi akustik di bagian belakang speaker. Hasilnya, keluaran Bassnya menjadi terkendali.

au boplay 004
Tersedia empat pilihan warna.

Ada pula omnidirectional mic untuk menjamin kejernihan suara ketika digunakan untuk berkomunikasi, dan pengendali dengan tiga tombol untuk playback musik serta asisten virtual. Sedangkan untuk ketahanan baterainya, earphone ini bisa digunakan hingga 5 jam per charge.

au boplay 005
Posisi pengait telinga dapat disesuaikan dengan bantuan piston.

Sedangkan untuk harganya, Bang & Olufsen membandrolnya dengan harga yang cukup tinggi, yaitu $299. Untuk pilihan warnanya, kamu bisa menemukan matte black dan graphite brown. Warna lain, yaitu matte white dan silver akan hadir pada awal Juni.

au boplay 006
Posisinya sangat pas berada di telinga penggunanya.
Back to top button