3 Hal Inilah yang Membuat ASUS ZenFone Max Pro M1 Menarik

Keunggulan rangkaian smartphone ASUS ZenFone dari sektor baterai memang sudah diakui publik. April 2018 lalu, Tom’s Guide menobatkan ZenFone Zoom S dan ZenFone 4 Max sebagai dua smartphone dengan skor tertinggi dari segi daya tahan baterai.

Kini melalui ZenFone Max Pro M1, ASUS kembali menghadirkan sebuah smartphone yang mumpuni untuk menemani aktivitas penggunanya sehari-hari, tentunya dengan berbagai peningkatan yang amat menggiurkan.

Bukan cuma Max Power, tetapi Max segalanya

svg%3E

Seiring dengan perkembangan seri ZenFone Max yang pertama kali diluncurkan tahun 2014 lalu, ASUS terus menawarkan inovasi yang bukan hanya berfokus pada ketahanan baterai, tetapi juga fitur-fitur lainnya. ASUS ZenFone 3 Max (2016) saat itu hadir dengan sensor sidik jari. Kemudian generasi penerusnya, ZenFone 4 Max (2017), dibekali sistem kamera ganda.

ZenFone Max Pro M1 adalah bukti yang semakin menegaskan komitmen ASUS untuk menciptakan smartphone yang selain hadir dengan baterai besar, juga memiliki fungsionalitas tinggi bagi pengguna.

ASUS menyebutkan bahwa penciptaan ZenFone Max Pro M1 didasari oleh sebuah ide dari filosofi kata Max, yang tidak hanya sekadar mementingkan perfomance semata, tetapi juga mengacu pada peningkatan aspek lain seperti kualitas kamera, audio, dan lainnya.

svg%3E

Keluarga ZenFone Max Series pun mendapatkan peningkatan pada kualitas estetika dimulai dari seri ZenFone 3 Max. Ketimbang menggunakan plastik, bagian luar casing ZenFone Max Pro telah terbuat dari metal. Seluruh konstruksi telah menjalani pengujian yang ekstensif untuk memastikan tidak ada detail yang terlewatkan.

 

Perangkat hiburan komplit yang terjangkau

Berdasarkan data internal ASUS, pengguna ZenFone Max terbagi menjadi 2 kategori. Pertama adalah pengguna bertipe heavy user yang cenderung fokus pada kemampuan hardware pada perangkat, seperti performa CPU dan resolusi layar.

svg%3E

svg%3E

Kedua adalah pengguna dengan mobilitas tinggi, yakni para bisnis traveler dan turis. Orang-orang tersebut biasanya menggunakan smartphone dalam sebuah perjalanan panjang (berpergian), ingin menonton video, atau mengambil foto dalam perjalanan mereka dan, karenanya mereka membutuhkan performa battery yang tahan lama.

Dengan hadirnya ZenFone Max Pro M1, dua kategori pengguna tadi dapat digabungkan. ZenFone Max Pro M1 dilengkapi dengan layar seluas 6 inci beresolusi Full HD+ berbezel tipis dalam bodi berukuran 5,5 inci. Di dalamnya ada prosesor Snapdragon 636 yang merupakan seri terbaru dari prosesor untuk mobile platform keluaran Qualcomm.

Smartphone ini juga didukung oleh 5 magnet speaker dengan teknologi yang dinamakan NXP smart amplifier, serta fitur face recognition sebagai pengamanan. Fitur-fitur tersebut, dikombinasikan demi memberikan pengalaman penggunaan yang maksimal kepada pengguna dengan tetap mempertahankan harga yang terjangkau, yakni mulai dari 2,2 juta rupiah.

svg%3E

Hasilnya, semua pengguna bisa menikmati performa tinggi untuk menjalankan game dengan tetap memiliki ketahanan baterai yang mumpuni. Baterai 5000 mAh yang dimilikinya juga memungkinkan pengguna menonton video dalam waktu yang lama tanpa gangguan. Rangkain tes internal membuktikan bahwa ZenFone Max Pro M1 bisa digunakan untuk memutar video YouTube hingga 20 jam.

Main game lebih lama

Meningkatnya pasar mobile gaming di Asia Pasific menarik minat strategis ASUS untuk menggarap sektor tersebut. ZenFone Max Pro M1 mewakili pilihan yang optimal bagi para mobile gamers, terutama bagi pengguna yang ketat dalam soal anggaran tetapi ingin menikmati kinerja smartphone yang mumpuni dalam hal gaming.

Untuk memastikan kepuasan para gamer, ASUS telah melakukan pengujian daya tahan baterai ZenFone Max Pro M1 ketika digunakan untuk bermain game secara non-stop. Untuk game Mobile Legends, smartphone ini dapat menunjang permainan hingga 12 jam.

svg%3E

Bagi penggemar Garena Free Fire, game itu pun mampu dimainkan tidak kalah lama yakni 9 jam. Bahkan, Rule of Survival, sebuah game yang menuntut kinerja grafis tinggi, mampu dimainkan hingga 8 jam pada perangkat ini.

Tiga hal tersebut di atas menjadi andalan ASUS ZenFone Max Pro M1 untuk menarik perhatian pengguna yang gemar bermain game dan doyan menikmati konten hiburan di ponselnya. Performa yang mumpuni ditambah daya tahan baterai yang mengagumkan membuat smartphone ini cocok untuk menemani aktivitas para gamer yang mobile.

Artikel ini merupakan hasil kerjasama ASUS dan YANGCANGGIH.COM untuk mengedukasi para pengguna smartphone di Indonesia.

Verified by MonsterInsights