Mobile GadgetNewsSmartphone

uCloudlink Luncurkan GlocalMe Inside, Layanan Data dengan Teknologi CloudSIM untuk Pebisnis dan Wisatawan

Penyedia solusi data mobile global, uCloudLink, meluncurkan layanan terbarunya yang diberi nama GlocalMe Inside. Ini adalah layanan data canggih yang memungkinkan para pebisnis dan wisatawan mendapatkan jaringan di lebih dari 100 negara atau wilayah.

Gunakan teknologi CloudSIM

ucloudlink

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (30/4), uCloudlink menjelaskan bahwa GlocalMe Inside berbasis teknologi CloudSIM. Melalui kemitraan dengan berbagai operator, pengguna akan mendapatkan kepastian biaya data lokal.

“Sudah terlalu lama pengguna layanan dikenakan tarif tinggi, model penetapan harga tidak transparan dan roaming data yang seringkali jauh dari biaya yang diharapkan. Revolusi GlocalMe Inside mengubah semua itu,” kata Bill Zhang, General Manager Smart Devices Business uCloudlink.

Layanan GlocalMe Inside mengadopsi model biaya bulanan dengan data global tak terbatas. Selain paket bulanan, pelanggan yang membutuhkan penggunaan data tambahan atau kecepatan koneksi yang lebih tinggi dapat mempertimbangkan paket pay-as- you-go.

Paket tersebut tersedia untuk pembelian menggunakan aplikasi GlocalMe Connect. Selain itu, dukungan purna-jual bagi pelanggan 24/7 disediakan untuk membantu pelanggan di mana pun mereka berada.

Ponsel internasional

Untuk mendukung layanannya, uCloudlink juga menyediakan dua model ponsel dari seri World Phone, yakni S1 dan P1, yang mendukung frekuensi penuh untuk penggunaan internasional di berbagai negara.

Yang berbeda dari keduanya, World Phone S1 merupakan smartphoner berbasis Android dengna layar 5,5 inci yang bisa dijadikan hotspot dan dihubungkan ke maksimal 8 perangkat. Harga smartphone ini US$399 atau 5,5 juta rupiah, dan sudah termasuk paket data 20 GB selama 365 hari.

Sedangkan World Phone P1 adalah ponsel berbasis Android yang ukurannya mungil. Layarnya hanya 2,4 inci dan didukung baterai yang besar, yakni 2950 mAh. Perangkat ini dibanderol US$239.99 (3,3 juta rupiah) lengkap dengan data 20 GB selama 365 hari.

Back to top button