Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Sony X Mount: Aksesori untuk Menghubungkan DualShock 4 dengan Smartphone Xperia

Sony baru-baru ini mengumumkan kehadiran aksesori baru yang wajib dilirik oleh gamer PlayStation 4 yang sekaligus pengguna smartphone Xperia. Disebut X Mount, aksesori ini memudahkan berbagai seri Xperia untuk terhubung dengan controller DualShock 4.

Sony X Mount 2

Seperti diketahui, Sony menyediakan fitur Remote Play yang memungkinkan gamer PS4 memainkan game favorit mereka secara streaming di smartphone Xperia. Aplikasi remote play sendiri tersedia di Google Play Store.

Dikutip dari Dualshockers, Sabtu (28/4), X Mount adalah generasi baru yang mengalami banyak perbaikan dari segi desain dibanding produk serupa yang dirilis oleh Sony sebelumnya, yakni GCM10 Game Control Mount.

Sony X Mount kompatibel dengan beberapa model Xperia, antara lain Xperia XZ1, Xperia XZ1 Compact, Xperia XZ Premium, Xperia XZs, Xperia XZ, Xperia X Compact, Xperia X Performance, Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, dan Xperia Z5 Premium.

Belum ada informasi soal harga dan tanggal ketersediaan. Tapi yang pasti, Sony berencana meluncurkan X Mount terlebih dahulu untuk pasar Jepang.

Back to top button