Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy A8+ Edisi Spesial Avengers: Infinity War Dibanderol 7,5 Juta Rupiah

Menyambut penayangan Avengers: Infinity War, Samsung sudah menyiapkan edisi khusus dari smartphone andalannya, Galaxy A8+, yang bertema film superhero Marvel tersebut. Jumlahnya amat terbatas dan dalam waktu dekat sudah bisa dipesan di Indonesia.

Paket penjualan menarik

svg%3E

Bagi para fans superhero Marvel, paket penjualan Galaxy S8+ edisi spesial ini amat menggiurkan. Pengguna ditawarkan Galaxy A8+ berwarna biru, kartu logam berlapis emas edisi terbatas (bernomor 1 – 500), Infinity Stones, serta kartu e-money Mandiri bertema Avengers: Infinity War.

“Sebagai merek yang ingin selalu dekat dan terkoneksi dengan gaya hidup Millenial, kolaborasi dengan Disney Indonesia adalah salah satu cara kami untuk lebih dekat dengan mereka,” kata Jo Semidang, IM Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

svg%3E

Sekadar mengingatkan, Samsung hanya menyediakan Galaxy A8+ Special Edition Avengers: Infinity War dalam jumlah yang terbatas, atau tepatnya, hanya 500 unit saja.

svg%3E

Pre-order mulai 30 April 2018

Untuk pasar Indonesia, Samsung memastikan bahwa Galaxy A8+ Avengers: Infinity War bisa dipesan mulai 30 April hingga 7 Mei 2018. Bagi yang berminat, bersiaplah untuk merogoh kocek sebesar Rp7.499.000. Pemesanan bisa dilakukan melalui www.GalaxyAseries.com.

Sekadar informasi tambahan, setelah melakukan pemesanan, pengambilan produk akan berlangsung pada tanggal 18 sampai 20 Mei 2018 di lokasi Samsung Experience Store (SES) yang dipilih pada saat melakukan proses Pre-Order. Ada bonus berupa e-voucher Blibli.com untuk yang melakukan pick-up order.

Verified by MonsterInsights