HOOQ Hadirkan Paket Harian 3300 Rupiah untuk Akses Layanan Premium

Untuk memperkuat posisinya di pasar Asia Tenggara, layanan video streaming berbayar, HOOQ, kembali melakukan inovasi di pasar Indonesia. Setelah memperkenalkan biaya langganan mingguan, kini HOOQ hadir dengan layanan yang lebih murah melalui paket harian. Paket harian dari HOOQ memungkinkan pelanggan untuk menikmati semua konten fremium dari HOOQ dengan biaya Rp2.000 – Rp3.300 (tergantung wilayah).

svg%3E

“Umumnya konsumen Indonesia menginginkan hiburan dengan biaya yang terjangkau dan selain itu, jutaan orang membeli semua hal dari mulai sampo, kopi hingga layanan internet mobile dalam jumlah kecil – sering kali kurang dari Rp10.000 per transaksi. Dalam satu langkah berani, kami mengatasi salah satu hambatan besar yang dihadapi masyarakat di Indonesia. Pengenalan akses harian memberikan puluhan juta pelanggan kendali untuk memutuskan kapan dan di mana mereka ingin menikmati hiburan – dengan akses ke konten premium yang belum pernah mereka nikmati sebelumnya,” ujar CEO Peter Bithos

svg%3E

Konten freemium dengan Live TV

Selain menghadirkan paket langganan yang semakin murah, HOOQ juga menghadirkan layanan Live TV yang termasuk streaming saluran televisi free-to-air TV lokal di platformnya. Layanan fremium ini memungkinkan pelanggan HOOQ untuk bisa menikmati siaran televisi lokal seperti Kompas TV, RTV, Metro TV, JAK TV, RCTI, MNCTV dan Global TV kapan dan di mana saja secara langsung.

Live TV adalah bagian dari konten freemium HOOQ yang memungkinkan pelanggan untuk menonton episode pertama dari semua serial lokal HOOQ dan Hollywood selain streaming saluran televisi free-to-air secara gratis. Fitur Live TV HOOQ ini diluncurkan pertama kali di Indonesia dan akan segera diluncurkan di negara Asia Tenggara lainnya.