Corsair Hadirkan Rangkaian Aksesoris Gaming Wireless

Aksesoris gaming biasanya memiliki kabel untuk menghasilkan kontrol yang akurat dan minim delay. Namun perangkat kabel juga membuat pergerakan menjadi lebih sulit karena kabel akan mengganggu dan bisa menyenggol barang lain yang ada disekitarnya.

Untuk menghadirkan perangkat gaming yang akurat namun juga fleksibel digunakan, Corsair memperkenalkan beberapa perangkat gaming wireless seperti keyboard dan mouse gaming. Aksesoris tersebut memiliki fleksibilitas tinggi karena dapat digunakan baik dengan kabel maupun wireless dan dilengkapi dengan beragam fitur menarik.

svg%3E

Perangkat pertama yang diperkenalkan adalah keyboard Corsair K63. Keyboard ini adalah keyboard mekanik dengan layout tenkeyless yang memiliki bodi lebih ringkas dibandingkan dengan keyboard biasa dan menggunakan switch Cherry MX Red.

Corsair K63 menyediakan 3 pilihan konektivitas, yaitu wireless 2,4 GHz dengan menggunakan dongle, Bluetooth, maupun menggunakan kabel dengan kabel USB sehingga Anda bisa menggunakan keyboard ini dengan banyak perangkat seperti komputer, smartphone, maupun tablet.

svg%3E

Perangkat berikutnya yang juga punya koneksi wireless adalah mouse gaming Corsair Dark Core RGB SE. Mouse ini memiliki desain keren dengan dilengkapi beberapa tombol tambahan untuk macro. Bodinya juga memiliki side grip magnetik yang bisa ditukar menyesuaikan bentuk tangan dan gaya penggunanya.

Corsair Dark Core RGB SE menggunakan sensor optik 16000DPI dan lampu RGB yang bisa dikontrol melalui aplikasi. Mouse ini juga memiliki 3 pilihan koneksi seperti Corsair K63. Corsair Dark Core RGB SE juga memiliki kemampuan wireless charging sehingga baterainya bisa diisi ulang menggunakan Qi wireless charger.

Selain Corsair K63 dan Dark Core RGB SE, Corsair juga memperkenalkan MM1000, yaitu sebuah mousepad yang dilengkapi dengan Qi wireless charging. Wireless chargernya ada di posisi atas dan bisa mengisi baterai mouse Dark Core RGB SE atau smartphone yang mendukung wireless charging.

Verified by MonsterInsights