Action CameraFoto & VideoNews

Mokacam Snap: Kamera Aksi 4K Terkecil di Dunia

Dilengkapi dengan lensa yang bisa dilipat 180 derajat

Pabrikan kamera, Mokacam, meluncurkan kamera aksi 4K terkecil di Dunia. Diberi nama Mokacam Snap, kamera ini memiliki dimensi yang lebih kecil dari kamera aksi GoPro dan Google Clips.

Andalkan sensor Sony


Di balik bodinya yang mungil Mokacam Snap membawa 288 komponen yang termasuk sensor berukuran 1/3.06 inci dengan resolusi 13 megapixel dari pabrikan Sony. Sensornya tersebut didsokong kinerja prosesor khusus yang memungkinkan Snap untuk merekam video hingga resolusi 4K 25fps atau Full HD 60 fps. Tidak hanya itu saja, Snap juga mampu merekam video gerakan lambat di resolusi HD 720p.

Selain desain yang mungil keunikan Snap juga bisa terlihat di lensanya. Lensa Snap bisa dilipat 180 derajat keatas sehingga Anda bisa mengambil gambar dengan sudut yang lebih kreatif.

Bisa digunakan dengan beragam cara


Keungulannya yang lain, Snap bisa digunakan dengan beragam cara. Kamera ini dilengkapi dengan klip magnet yang memungkinkannya terpasang di mana saja. Selain itu, tersedia juga aksesoris lain seperti misalnya adapter untuk memasangnya di stang sepeda, baterai magnetik atau case anti air.

Baterai tahan lama

Snap bisa digunakan untuk merekam video Full HD selama 1,5 jam. Jika kurang, dengan tambahan aksesoris baterai magnetiknya Snap bisa digunakan hingga sekitar 3 jam untuk merekam video di resolusi Full HD.

Jika berminat Snap saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs pengumumpulan dana indiegogo. Di masa pre-ordernya kamera ini bisa dipesan dengan harga mulai dari US$89 dari harga ritelnya US$199.

Komentar

Beri komentar

Close