Dibanderol 4,2 Juta Rupiah, Oppo F7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Oppo akhirnya membuka tahap pre-order dari smartphone terbaru andalannya di Indonesia, F7. Mulai hari ini, Jumat (13/4), Oppo F8 sudah bisa dipesan di 300 toko terpilih yang menjual perangkat Oppo di seluruh Tanah Air.

“Akhirnya kami bisa mengadakan pre-sale OPPO F7 di Indonesia, ini merupakan respon kami atas tingginya minat konsumen untuk segera memiliki perangkat ini di Indonesia, ujar Alinna Wenxin, Marketing Director, OPPO Indonesia.

Harga lebih murah dari India

svg%3E

Yang menarik, harga Oppo F7 di Indonesia ternyata lebih murah dibanding harga di India. Dalam rilis persnya, Oppo mengumumkan F7 dibanderol Rp4.199.000, alias lebih murah sekitar 500 ribu rupiah dari harga di India yang berada di angkat 4,7 juta rupiah.

Selain dijual di 300 toko terpilih di Indonesia. OPPO juga akan menjual perangkat ini melalui jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia. Ada dua warna yang sudah disiapkan. Pada saat pre-sale di tanggal 13 April Oppo akan menyediakan F7 dengan warna Solar Red. Sedangkan warna Moonlight Silver akan menyusul pekan depan mulai 16 April 2018.

svg%3E

(Informasi lebih lanjut mengenai pre-order Oppo F7 bisa langsung diakses melalui

Spesifikasi menarik di kelasnya

svg%3E

Seperti sudah dijelaskan di artikel sebelumnya, Oppo F7 menawarkan beberapa hardware yang tergolong menggiurkan di kelasnya. Smartphone dengan layar 6,23 inci 19:9 ini mengandalkan Helio P60 dan RAM 4 GB untuk mendukung performanya.

Di sektor fotografi, kamera depan Oppo F7 mengusung sensor Sony IMX576 dengan resolusi 25 megapixel dan lensa ber-aperture f/2.0, serta dukungan A.I. Beauty 2.0. Dibanding pendahulunya, generasi terbaru dari kecerdasan buatan ini jauh lebih pintar karena mampu mendeteksi 296 titik wajah, memperhalus wajah masing-masing orang saat melakukan group selfie, plus dukungan AR Sticker.

Penasaran dengan berbagai fitur baru yang hadir di Oppo F7? Simak daftar lengkapnya di artikel berikut ini.