Atomos Ninja V: Recorder Eksternal dengan Layar 5.2 inci dan Mendukung Rekam Video 4K/60p

Atomos kembali menghadirkan solusi recorder eksternal yang lengkap dengan layar. Atomos Ninja V, produk terbarunya ini tampil dengan dimensi layar lebih kecil dan bodi yang tipis dan ringan.
svg%3E

Panel layar HDR, mendukung rekam video 4K

Atomos Ninja V hadir dengan layar HDR berukuran 5.2 inci. Dengan tingkat kecerahan layar mencapai 1000nits dan dilapisi lapisan anti pantulan, layarnya dijamin akan tetap terlihat dengan jelas saat di bawah kondisi pencahayaan yang sangat kuat.

Lewat port HDMI 2 yang dibawanya, Atomos Ninja V bisa digunakan untuk merekam video hingga resolusi 4K/60p 10-bit dan mendukung format Apple ProRes atau Avid DNxHR.

Keunggulannya yang lain, bodinya juga sangat langsing dan ringan. Ketebalan bodi Atomos Ninja V hanya 2,5 cm dengan bobot sekitar 320 gram. Dengan demikian Atomos Ninja V akan sangat cocok untuk pengguna kamera DSLR atau mirrorless.

svg%3E

Fitur lengkap

svg%3E
Semua fitur yang ada di Atomos recorder sebelumnya juga bisa dijumpai di Atomos Ninja V. Sebut saja seperti histogram, false color, focus peaking, movable 1-1 dan 2-1 pixel magnification, waveform, RGB parade, Vector scope, 8 channel audio level meters, dan mendukung penggunaan LUT.

Berkat dukungan Atom HDR engine yang diusungnya, alat ini juga mampu menyajikan cakupan dynamic range hingga 10+ stops langsung di layar LCD. Tidak hanya untuk para videografer, Atomos Ninja V juga memungkinkan gamer untuk merekam aksinya saat gaming. Untuk gaming ini Atomos Ninja V bisa dipasang ke konsol XBox dan Playstation.

Fitur lainnya, Atomos Ninja V mendukung slot ekspansi modular. Berkat slot ini Anda bisa memasang modul ekspansi ke dalam slot baterai untuk menambah fiturnya.

Atomos Ninja V saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga US$695.