AudioHome GadgetNews

IKEA Eneby: Speaker Bluetooth Pertama dari IKEA

Desain minimalis, tersedia 3 pilihan warna

Untuk pertama kalinya, IKEA mengumumkan sebuah speaker Bluetooth. IKEA Eneby adalah speaker Bluetooth yang dirancang sangat ringkas untuk penggunaan di dalam ruangan.

Dua opsi ukuran dengan desain minimalis

IKEA Eneby tersedia dengan 2 ukuran, diantaranya 20 x 20 cm dan 30 x 30 cm. Desainnya yang sangat minimalis menjadi salah satu daya tarik speaker ini.

Pasalnya, berkat rancangan desainnya tersebut speaker ini bisa langsung selaras dengan gaya interior apapun di ruangan Anda. Menyesuaikan kebutuhan pengguna, Eneby juga bisa ditempatkan di atas meja, dipasang langsung di tembok atau berdiri di dalam ruangan Anda lewat tambahan stand khusus. Bahkan, IKEA Eneby kompatibel dengan rak besutan IKEA di lini KALLAX.

Untuk Eneby yang berukuran 20 x 20 cm, IKEA juga melengkapinya dengan handle. Dengan dimensi yang lebih kecil dan tambahan handle speaker ini nampaknya cukup ideal untuk diajak bermobilitas. Apalagi, IKEA turut menyediakan dukungan baterai opsional untuk suplai dayanya sehingga tetap bisa digunakan di mana saja tanpa perlu colokan listrik. Mengusung konektivitas Bluetooh, speaker ini bisa terhubung hingga ke 8 perangkat gadget dan dilengkapi fitur auto on-off untuk menghemat energi.

IKEA Eneby akan tersedia dengan 3 pilihan warna. Diantaranya, putih, hitam dan abu-abu. Untuk harganya, IKEA Eneby dengan ukuran 30 x 30 cm dijual dengan harga US$89. Sementara yang ukurannya 20 x 20 cm lebih terjangkau yakni US$49. Untuk baterai opsional harga jualnya US$20 dan stand harganya US$10.

Komentar

Beri komentar

Close