5 Tas Drone Untuk Teman Petualangan Anda

Hadirnya drone lipat seperti DJI Mavic Pro dan Mavic Air menjadikan drone semakin mudah untuk diajak berpetualang. Kendati demikian, drone bukanlah gadget yang murah sehingga Anda wajib berhati-hati saat membawanya.

Untuk mempermudah Anda membawa drone saat ini di pasaran telah tersedia beragam model tas khusus untuk drone. Dengan memperhatikan aspek keamanan dan fungsionalitas berikut 5 model tas drone yang wajib untuk dipertimbangkan.

1. Lowepro Toploader Pro 70 AW II Rp1.078.000
svg%3E
Dirancang untuk membawa DJI Mavic Pro dan Mavic Air, Lowepro Toploader Pro 70 AW II bisa digunakan kedalam 4 mode penggunaan. Untuk kapasitasnya, tas ini sanggup memuat DJI Mavic Pro dan Mavic Air termasuk dengan 2 baterai ekstra dan remot kendali.

Berkat desainnya yang ringkas, Lowepro Toploader Pro 70 AW II juga masih ideal masuk ke dalam tas yang ukurannya lebih besar. Keunggulannya yang lain, tas ini dirancang dengan material All Weather AW Cover yang sanggup melindungi drone Anda dari hujan, debu dan elemen lain.

Alternatif: DJI Mavic Shoulder Bag
Kompatibel dengan DJI Mavic Pro dan Mavic Air

2. Manfrotto Sling BAG M1 Rp.630.000
svg%3E

Selain bisa digunakan dengan model selempang, Manfrotto Sling BAG M1 juga bisa digunakan sebagai tas pinggang atau dijinjing. Seperti Lowepro Toploader Pro 70 AW II, Anda bisa mengandalkannya untuk membawa DJI Mavic Air dan Mavic Pro dengan 2 baterai ekstra dan remot kendali. Selain itu tersedia kantong ekstra untuk menyelipkan baling-baling, powerbank atau aksesoris lain.

svg%3E

Manfrotto Sling BAG M1 hadir dengan material yang tahan air. Untuk perlindungan ekstra, Manfrotto melengkapinya dengan tambahan cover pelindung untuk melindunginya di beragam kondisi cuaca. Menariknya, tas ini juga dirancang dengan desain resleting tersembunyi yang memungkinkan drone Anda terhindar dari pencurian.

Alternatif: Aosta Interceptor Tote Bag
Kompatibel dengan DJI Mavic Pro dan Mavic Air

3. Peakdesign Everyday Backpack Rp4.584.000
svg%3E
Untuk Anda yang gemar travelling dengan membawa banyak gadget seperti kamera, tablet atau laptop, Peakdesign Everyday Backpack adalah solusi yang tepat untuk teman perjalanan Anda.

Tas punggung dengan kapasitas 20L ini hadir dengan rancangan kompartemen yang unik dan sangat fleksibel sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tas ini sanggup memuat laptop hingga 15 inci, Kamera DSLR atau mirrorless, Lensa, drone DJI Mavic Air atau Mavic Pro beserta remot kendalinya, tablet, tripod hingga aksesoris lain.

svg%3E

svg%3E

Peakdesign Everyday Backpack semakin menarik dengan fitur MagLatch yang memungkinkan Anda untuk mengakses isi tas ini dari bagian atasnya dengan lebih cepat. Tidak hanya itu saja, berkat material kanvas nilon 400D yang diusungnya Peakdesign Everyday Backpack juga tahan cuaca.

Alternatif: Lowepro DroneGuard BP250
Kompatibel dengan DJI Mavic Pro dan Mavic Air

4. Manfrotto D1 Rp1.990.000
svg%3E
Tas punggung ini sebenarnya dirancang hanya untuk drone DJI Phantom saja. Namun, tidak menutup kemungkinan bisa juga digunakan dengan Drone lain dengan ukuran yang sama. Bahkan, bisa digunakan juga untuk DJI Mavic Air dan Mavic Pro.

Banyaknya kompartemen menjadikan tas ini sangat fleksibel. Kompartemen utama untuk menempatkan drone beserta remot kendalinya. Dan di bagian atasnya masih tersedia kompartemen cadangan yang bisa ditempati oleh kamera DSLR. Sementara di bagian belakang tersedia tempat untuk menyelipkan laptop atau tablet.

svg%3E

Sebagai tambahan, tas ini telah dilengkapi cantolan tripod dan dirancang dengan material tahan air. Cover penutup tambahan juga telah tersedia untuk perlindungan ekstra saat hujan.

Alternatif: Vanguard ALTA SKY 51D
Kompatibel dengan DJI Mavic Pro, Mavic Air, dan DJI Phantom

5. Pelican 1450 Case Rp3.440.000
svg%3E
Terakhir adalah case besutan dari Pelican. Dari semua tas yang kami sebutkan tas dari Pelican memiliki fitur ketahanan paling lengkap.

svg%3E

Dengan material yang tangguh tas berbentuk koper ini telah dirancang tahan air, debu dan bantingan. Ini menjadikannya tas yang paling ideal untuk diajak berpetualang di kondisi cuaca ekstrim. Keunggulannya yang lain Pelican Drone Case juga hadir dengan berbagai model kompartemen foam yang bisa menyesuaikan beragam jenis drone.

Verified by MonsterInsights