XL dan Evercoss Luncurkan Xtream 1, Smartphone Murah dengan Bonus YouTube Unlimited Selama 1 Tahun

XL mengumumkan kolaborasinya dengan Evercoss untuk meluncurkan smartphone Android murah yang dibanderol di bawah 1 juta rupiah, yakni Xtream 1. Tidak hanya dari segi harga yang menarik, XL juga menawarkan berbagai benefit tambahan yang amat menggiurkan.

YouTube unlimited 24 jam

svg%3E

Seiring dengan semakin baiknya kualitas layanan data dan internet, serta minat masyarakat Indonesia yang tinggi dalam menikmati video streaming, XL dan Evercoss juga menggandeng YouTube dalam meluncurkan Xtream 1. Kolaborasi ketiganya memungkinkan pelanggan mengakses konten video di YouTube dengan lebih leluasa.

XL menjelaskan bahwa pembeli smartphone Xtream 1 akan mendapatkannya akses YouTube unlimited (tanpa kuota) 24 jam selama 1 tahun, secara cuma-cuma alias gratis. Artinya pengguna bisa bebas menonton segala video yang mereka inginkan sepuasnya. Bahkan, XL juga memberikan kuota setahun sebesar 12 GB (1 GB per bulan) yang bisa digunakan untuk internetan di semua jaringan.

Secara default, Xtream 1 sudah dibekali aplikasi YouTube Go. Bagi yang belum tahu, aplikasi ini didesain ringan dan tidak banyak memakan memori. Karena itu, YouTube Go cocok untuk smartphone murah seperti Xtream 1. Tapi yang menarik, bonus YouTube Unlimited tersebut tetap bisa digunakan di aplikasi YouTube standar.

svg%3E

svg%3E

“Kami juga memberikan langganan iflix gratis selama 1 tahun, serta unlimited nelpon dan SMS gratis ke sesama XL,” ujar Junius Khoestadi, Head Mass Segment Acquisition XL Axiata. Menurut XL, syarat menikmati semua benerfi ini hanya satu, yakni nomor XL selalu aktif.

Harga murah, ada diskon hingga 90 persen

Sedikit membahas spesifikasi, Evercoss Xtream 1 adalah smartphone 4G berlayar 4,5 inci yang didukung prosesor quad-core 1.3 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, kamera belakang 5 megapixel, serta baterai 1700 mAh.

Smartphone dengan OS Android 7 Nougat ini dibanderol dengan harga hanya Rp649.000 saja. Selain Xtream 1, Evercoss juga memiliki varian lainnya yang diberi nama Xtream 1 Plus. Harganya sedikit lebih mahal, yakni Rp939.000.

Beberapa hardware yang dibenamkan pada Xtream 1 Plus kurang lebih sama dengan saudaranya. Hanya saja, smartphone ini sudah mengusung layar FullScreen berukuran 5,5 inci dan baterainya pun lebih besar, 2600 mAh. Di sektor fotografi, Xtream 1 Plus telah dibekali kamera belakang ganda dengan konfigurasi 8 megapixel + 2 megapixel.

Kedua smartphone tersebut sudah bisa dibeli mulai 6 April 2018. Bagi yang berminat, XL Axiata saat ini sedang menggelar event di Fashion Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta, yang berlangsung hingga 8 April mendatang. Selama event tersebut, calon pembeli berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90 persen yang diberikan di jam-jam tertentu saja. Menarik, kan?