Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Web Service

diOpentrip: Platform Pemesanan Tiket dan hotel Pertama di Indonesia dengan Fitur Nego

Permudah Traveller dapatkan Harga Terlengkap dan Termurah

Sebagai traveller tentu Anda pernah merasa repot saat harus mencari harga tiket hingga penginapan dengan harga yang terbaik lewat situs atau aplikasi pemesanan online yang saat ini tersedia. Nah, untuk mempermudah para traveller mendapatkan tiket dan hotel dengan harga termurah dan terlengkap, PT Global Digital Opentrip memperkenalkan sebuah platform bernama diOpentrip.

diOpentrip 1

One Stop Travel Solution dengan fitur NEGO!

Menurut Raine Renaldi, Direktur Utama, diOpentrip, platform besutannya ini dirancang dengan tujuan sebagai One Stop Travel Solution. Artinya, lewat platform diOpentrip pengguna bisa langsung melakukan pencarian dan pemesanan kebutuhan travelling dari tiket hingga hotel dengan harga terlengkap dan termurah.

Ada 3 poin utama yang ditawarkan oleh diOpentrip. Diantaranya, Menghimpun, Membandingkan dan Menghubungkan. Platform diOpentrip akan menghimpun semua harga dari beragam situs dan online travel agent yang ada di seluruh dunia, kemudian semua harga yang dihimpun tersebut akan dibandingkan agar pengguna bisa mencari harga yang termurah.

Bahkan, diOpentrip juga merupakan aplikasi travel pertama dan satu-satunya yang hadir dengan fitur NEGO!. Dengan demikian wisatawan tidak perlu susah payah untuk membuka website dan mengunduh banyak aplikasi travel untuk membandingkan harga dan mencari harga terbaik.

Fitur masih akan terus bertambah kedepannya

Fitur diOpentrip tidak hanya terbatas pada penjualan tiket pesawat atau hotel saja. diOpentrip juga menyediakan fitur lain dan nantinya masih akan terus bertambah kedepannya.

diOpentrip saat ini menyediakan fitur penjualan tiket kereta, tiket event dan rekreasi, group booking, layanan pemesanan private jet, dan VIP Service yang memungkinkan wisatawan dapat memesan berbagai pelayanan di airport seperti membantu check in, imigrasi dan membantu mengurus berbagai kepentingan lain dengan berbagai kelas service yang biasa hingga premium.

Platform diOpentrip saat ini bisa diakses melalui situs diOpentrip.com atau bisa lewat aplikasi. Bagi pengguna Android aplikasi diOpentrip sudah tersedia di Play Store dan akan segera menyusul dalam waktu dekat untuk pengguna iOS.

Back to top button