Acer Rilis Nitro 5 Generasi Baru dengan Coffee Lake

Acer merilis generasi baru dari laptop gaming mainstreamnya yaitu Nitro 5. Laptop ini hadir dengan menggunakan prosesor Intel terbaru di generasi 8 yang membuat performanya semakin kencang.

Acer Nitro 5 memiliki desain yang cukup tipis dan lumayan ringan. Bentuknya juga mirip dengan Nitro 5 generasi sebelumnya yang memiliki cover dengan grafis mirip carbon. Untuk menambah kesan gahar, laptop ini memiliki kombinasi warna hitam di bodi dan merah pada keyboard dan beberapa bagian bodinya.

Tapi di dalamnya, Acer telah melakukan update yang cukup signifikan pada Nitro 5 ini. Kini laptop ini menggunakan pilihan prosesor Intel Core i5 dan Core i7 generasi terbaru yang berbasis arsitektur Coffee Lake. Kemudian kapasitas memorinya mulai dari 8GB dan bisa diupgrade maksimal hingga 32GB.

svg%3E

Ditargetkan sebagai sebuah laptop gaming mainstream yang memiliki harga terjangkau, Acer Nitro 5 menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050. Tapi tersedia juga tipe lain yang lebih bertenaga dengan menggunakan kartu grafis GeForce GTX 1050 Ti. Penyimpanan Acer Nitro 5 menggunakan HDD 1TB dan SSD dengan kapasitas hingga 512GB.

Acer Nitro 5 ini rencananya akan masuk ke pasaran mulai bulan Mei 2018 mendatang. Akan tersedia beberapa pilihan tipe dengan pilihan prosesor Core i5 dan Core i7. Harganya pun beragam, mulai dari US$719 atau sekitar 9,9 juta rupiah untuk tipe paling standar dengan Core i5 dan HDD.

[table]
Spesifikasi;”Acer Nitro 5″
Prosesor;”Hingga Intel Core i7 Coffee Lake”
RAM;”DDR4 hingga 32GB”
Kartu grafis;”Nvidia GeForce GTX 1050/GeForce GTX 1050 Ti”
Penyimpanan;”SSD hingga 512GB + HDD hingga 1TB”
Layar;”15,6 inci Full HD”
[/table]

Verified by MonsterInsights