IM3 Ooredoo Siapkan Paket Komunikasi Terjangkau untuk Jamaah Ibadah Haji dan Umrah 2018

Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo kembali menyediakan paket dengan harga terjangkau, untuk memudahkan para jamaah Ibadah Haji dan Umrah di 2018 berkomunikasi dengan keluarga atau kerabat selama berada di Arab Saudi.

svg%3E

Terdapat berbagai pilihan paket yang tersedia, misalnya Paket Nelpon dan SMS, Paket Internet, ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, dan Internet. Semuanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp200.000.

Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui 1221#, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

“Jadi pelanggan tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka berada di tanah suci, jamaah tidak terbebani biaya-biaya tambahan lainnya selama di tanah suci, sehingga para pelanggan bisa khusyuk menjalani Ibadah,” kata Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo.

Untuk mendukung layanan telekomunikasi selama di Tanah Suci, Indosat Ooredoo juga bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi. Nantinya, secara otomatis pelanggan akan terhubung dengan operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik.