Telkomsel Gandeng Tribe untuk Layanan VideoMAX

Telkomsel baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan aplikasi streaming TV dan film tanpa waktu tunda (first-run), Tribe. Nantinya, Tribe bisa dinikmati oleh pelanggan Telkomsel lewat layanan VideoMAX.

svg%3E

“Telkomsel menyambut baik kerjasama dengan Tribe ini sebagai bagian dari komitmen kuat untuk menyajikan pengalaman digital entertainment terbaik melalui layanan streaming TV dan film kepada pelanggan,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram.

svg%3E

Untuk dapat menikmati akses Tribe VIP tanpa biaya tamabahan, pelanggan Telkomsel hanya perlu berlangganan paket internet yang sudah termasuk layanan VideoMAX. Pelanggan juga dapat melakukan pembelian Ekstra Kuota VideoMax (1 GB hingga 12 GB) untuk menikmati tayangan yang ada di Tribe tanpa khawatir kuota data regular terkonsumsi.

Yang lebih menarik, pelanggan Telkomsel bisa menikmati tayangan eksklusif yang disebut “Nusantara Originals”. Konten original garapan Tribe ini melibatkan sejumlah sineas terkenal dari tiga negara. Untuk sekarang, sudah ada tiga mini-seri yang tersedia, yakni “DO(S)A”, “Gantung”, dan “Mandatori”.

Selain memiliki beragam serial dan film yang bisa dipilih langsung (on-demand), Tribe juga memiliki sejumlah saluran TV yang biasanya hanya bisa dinikmati oleh pengguna TV berlangganan, seperti Warner TV, KBS, TvN, Aniplus, Kix dan masih banyak lagi.

Verified by MonsterInsights