Aksesoris KomputerAudioAudio VideoMobile GadgetNews

Logitech G Pro Gaming Headset, Dilengkapi Desain Driver Khusus untuk e-Sport

Logitech meluncurkan sebuah aksesoris baru untuk gaming yaitu headset G Pro Gaming Headset. Headset G Pro Gaming Headset menawarkan pemakaian yang nyaman dan kualitas microphone yang bagus untuk kebutuhan e-sport.

Logitech G Pro Gaming Headset merupakan aksesoris terbaru sekaligus pelengkap dari seri G Pro yang telah memiliki keyboard dan mouse sebelumnya. Logitech G Pro Gaming Headset mengedepakan kualitas suara yang superior dan microphone berkualitas untuk mendukung komunikasi para atlet e-sport selama bermain.

Kemudian Logitech G Pro Gaming Headset juga memiliki kualitas bahan yang premium dan kuat untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Headset ini memiliki earpad berbahan kulit premium yang dapat mengisolasi suara luar serta tetap nyaman saat digunakan dalam waktu lama.

Logitech G Pro Gaming Headset menggunakan driver speaker khusus yang bernama Pro-G. Driver tersebut didesain secara khusus dengan menggunakan material hybrid-mesh yang dapat menghasilkan suara bass yang bertenaga dan treble yang jernih untuk mendengarkan setiap langkah kaki saat bermain game. Driver tersebut dikombinasikan dengan fitur advanced audio profile yang bisa diatur sesuai kebutuhan Anda.

Logitech G Pro Gaming Headset memiliki desain yang sederhana namun gahar dengan warna hitam di semua bagian dan tidak dilengkapi dengan lampu RGB. Headset ini rencananya akan mulai diluncurkan ke pasaran mulai bulan April dengan harga US$90 atau sekitar 1,24 juta rupiah.

Komentar

Beri komentar

Close