AndroidAplikasiNews

Kesan Pertama Master of Eternity, Ketika Cewe Imut Ikut Perang Antar-Robot!

Apa jadinya bila Mecha alias robot ala anime Jepang dicampur dengan puluhan cewe imut? Maka kamu akan mendapatkan Master of Eternity! Kesan pertama kami ketika melihat game ini adalah game taktik bertema Mecha, dihiasi oleh elemen kencan bersama puluhan cewe kece dan imut! Jangan bingung! Untuk game buatan developer Jepang, tema ajaib semacam ini bukanlah hal baru.

Mecha dan cewe imut! Keduanya dapat kamu temui di sini!
Pertempuran taktis semacam ini akan menguji kemampuanmu.

Ketika kami pertama kali melihat konsep yang digunakan oleh game ini, kami justru cukup tertarik. Pasalnya, tidak banyak game strategi yang melibatkan Mecha sebagai unit tempurnya. Dan pada game ini, semua unit tempur berasal dari Mecha yang kamu dapatkan, beserta pilotnya yang bernama Pixie. Uniknya, Pixie hanya bisa berasal dari perempuan muda yang imut!

Cerita yang dimiliki game ini tampaknya cukup menarik.

Bentuk pertempurannya sendiri kami rasa cukup menarik. Apalagi kami sendiri memang sejak dahulu kala menyukai game strategi dengan konsep taktik, seperti papan catur. Pada game ini, kami melihat semua unit akan dijalankan berdasarkan petak, yang menentukan jarak kemampuan jalannya per giliran, atau Turn, dan juga menentukan jarak serangannya.

Setiap Mecha memiliki kekuatan dan kelemahan.

Secara pribadi, kami suka dengan presentasi visualnya. Walaupun mungkin bentuk robotnya tidak begitu ‘wah’ seperti Gundam, setidaknya di awal permainan, tetapi serangannya memiliki banyak variasi. Jadi, rasanya kami akan diajak untuk lebih banyak berpikir untuk merencanakan serangan, dan mengatasi kelebihan serta kekurangan dari tiap unit yang digunakan.

Game ini memiliki elemen menjalin hubungan dengan para Pixie.

Elemen lain yang kami rasa cukup menarik adalah adanya permainan berkencan dengan para Pixie. Sepertinya, semakin tinggi ikatan romantis kamu dengan Pixie, akan juga memengaruhi kekuatan dari Pixie tersebut. Dari yang kami lihat, sepertinya permainan berkencan yang akan ditemui mirip seperti Galge, jenis game khas Jepang yang memintamu untuk merayu perempuan dengan beragam cara, seperti memilih opsi dialog yang benar atau memberinya hadiah.

Ada banyak Mecha yang bisa kamu pilih sebagai pasukan tempur.

Hanya melihat sebentar saja kami sudah merasa tertarik untuk memainkannya secara serius. Sebab, tidak banyak game strategi yang melibatkan elemen unit ala Galge di dalamnya. Apalagi untuk game mobile, yang kebanyakan menampilkan game strategi ala Clash of Clans atau game Hero RPG. Bila game ini mampu memberikan pertempuran dan cerita yang juga bagus, maka rasanya game ini patut masuk ke dalam daftar wajib main untuk bulan ini.

Bukan hanya koleksi Mecha, kamu juga dapat menambah jajaran Pixie.

Komentar

Beri komentar

Close