Zowie Perkenalkan Aneka Perangkat Gaming Baru ke Indonesia

Zowie memperkenalkan beberapa perangkat gaming baru ke Indonesia. Sebagai divisi perangkat gaming dari BenQ, Zowie memperkenalkan monitor serta beberapa mouse terbaru untuk pecinta e-sports.

svg%3E

Perangkat pertama yang diperkenalkan oleh Zowie adalah monitor BenQ Zowie XL2546. Monitor ini merupakan salah satu monitor tertinggi yang dimiliki oleh BenQ Zowie saat ini. Monitor ini memliki resolusi Full HD dengan panel TN yang memiliki ukuran 24,5 inci.

Ditargetkan untuk penggunaan di segmen e-sports dan kompetisi, BenQ Zowie XL2546 memiliki refreshrate yang sangat tinggi. Monitor ini memiliki refresh rate maksimal 240Hz dan response time sebesar 1ms sehingga gambar yang dihasilkan sangat mulus dan tajam untuk dan minim efek ghosting.

svg%3E

Kemudian BenQ Zowie XL2546 dilengkapi dengan teknologi DyAc atau Dynamic Accuracy. Teknologi ini dapat meningkatkan dynamic range dan dan memperhalus gerakan gambar terutama saat gerakan cepat sehingga Anda dapat mengontrol gerakan Anda dengan lebih akurat saa sedang bermain game.

Selain monitor gaming, BenQ Zowie juga memperkenalkan 2 mouse gaming baru yaitu Zowie EC1-B dan EC2-B. Didesain khusus untuk kompetisi dan atlet e-sports profesional, 2 mouse tersebut memiliki fitur penyesuaian yang nyaman dan cepat untuk para penggunanya. Zowie EC1-B dan EC2-B menggunakan sensor 3360 dan dilengkapi dengan USB report rate switch yang ada di bawah mouse sehingga perubahan bisa dilakukan dengan cepat dan tidak membutuhkan instalasi driver atau aplikasi tambahan.

svg%3E

Kemudian bagi pemain game CS:GO, Zowie EC1-B dan EC2-B juga tersedia dalam edisi khusus bertema CS:GO. Perbedaannya ada pada logo yang ada di bodinya.

Monitor BenQ Zowie XL2546 dijual dengan harga sekitar 8 jutaan rupiah. Sedangkan mouse Zowie EC1-B dan EC2-B dijual dengan harga sekitar 800 ribuan rupiah. Semuanya telah tersedia di Indonesia.

Verified by MonsterInsights