Vivo Siap Gelar Acara Peluncuran V9 di Candi Borobudur

Vivo dipastikan akan menghadirkan smartphone terbarunya, V9, di Indonesia. Dalam acara temu pers yang digelar di Jakarta, Senin (26/3), Vivo menjelaskan bahwa pada tanggal 29 Maret 2018 nanti mereka akan menggelar acara Grand Launch Vivo V9.

Berlangsung di Candi Borobudur

svg%3E

Acara peluncurannya nanti tertajuk “Vivo V9 Grand Launch at Borobudur: Perfect Shot Perfect View”. Sesuai namanya, Vivo bakal menggelarnya di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Menurut Vivo, acara mereka nanti dapat terlaksana berkat adanya dukungan dari pemerintah pusat dan lokal daerah, melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta PT Tamana Wisata Candi Borobudur, Prambandan, dan Ratu Boko.

“Pemilihan Candi Borobudur dirasa sangat pas mengingat Borobudur merupakan cagar budaya yang telah ditetapkan oleh UNESCO dan merupakan salah satu tempat bersejarah di Indonesia,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand dan Activation Vivo Indonesia.

svg%3E

Yang menarik, sebelum acara peluncuran V9, akan ada rangkaian program CSR yang melibatkan warga sekitar Candi Borobudur. Selain itu, setelah acara nanti Vivo juga akan melaksanakan kegiatan pembersihan area Borobudur pada 30 Maret 2018.

svg%3E

Andalkan desain layar berponi dan kamera selfie

Vivo memang belum mengungkap spesifikasi V9 secara utuh. Meski begitu, beberapa fitur baru dipastikan akan hadir menghiasi smartphone ini. Contohnya adalah layar FullView 6,3 inci Full HD+ yang memiliki poni.

Pada area poni tersebut pengguna akan menemukan kamera selfie 24 megapixel lengkap dengan dukungan AI Selfie. Sementara di belakang, ada kamera ganda yang sayangnya konfigurasinya masih belum diketahui.

Informasi terkait harga pun masih disimpan rapat-rapat. Jika Anda penasaran dengan Vivo V9, Anda bisa menyaksikan acara peluncuran di Borobudur nanti lewat 12 stasiun TV yang akan menyiarkannya langsung pada 29 Maret 2018 pukul 20.00 WIB.

Verified by MonsterInsights