Hublot Big Bang Referee: Jam Tangan Pintar Pertama dari Hublot

Satu per satu pabrikan jam tangan mewah kelas dunia menghadirkan jam tangan pintar berbasis Wear OS. Menyusul Tag Heuer, Louis Vuitton, dan Mont Blanc, kini giliran Hublot memperkenalkan jam tangan pintar perdananya yang diberi nama Hublot Big Bang Referee.

svg%3E

Jam tangan resmi untuk wasit piala dunia FIFA 2018

Hublot yang dinahkodai oleh Jean-Claude Biver ini adalah salah satu sponsor utama piala dunia FIFA 2018 yang akan berlangsung di Rusia. Jadi, Hublot Big Bang Referee adalah jam tangan resmi yang nantinya akan digunakan oleh para wasit di pertandingan sepakbola saat piala dunia 2018.

svg%3E

Sebagai jam tangan yang khusus dirancang untuk wasit piala dunia 2018 Hublot turut menambahkan beragam fitur yang khusus dioptimalkan untuk para wasit. Salah satu fitur unggulannya, Hublot Big Bang Referee telah terhubung langsung dengan teknologi goal-line di pertandingan sepakbola. Dengan demikian wasit akan semakin dipermudah untuk memastikan bola benar-benar melintasi garis gawang atau tidak.

Fitur lainnya, Hublot Big Bang Referee juga telah dilengkapi dengan fitur statistik pertandingan, bisa menampilkan jumlah kartu merah/kuning yang dikeluarkan wasit, menginfokan nama pencetak gol dan pemain pengganti serta bisa memberikan notifikasi pengingat 15 menit sebelum mulai pertandingan.

svg%3E

Spesifikasi sama dengan Tag Heuer Connected Modular 45

Masuk ke lini Hublot Big Bang, jam tangan ini tampil dengan dimensi yang besar dan membawa garis desain Hublot Big Bang Series yang sangat ikonik.

Bodi Hublot Big Bang Referee berdiamter 49mm dengan ketebalan bodi 13.9mm. Layar sentuhnya yang berdiameter 35.4mm mengusung teknologi AMOLED yang resolusinya 400 x 400 pixel. Untuk menonjolkan kesan premium bodinya yang terbuat seluruhnya dari material titanium ini hadir dengan sentuhan finishing satin.

svg%3E

Di sektor spesifikasi, Hublot Big Bang Referee hadir dengan spesifikasi yang sama persis dengan Tag Heuer Connected Modular 45. Tidak perlu heran karena Hublot dan Tag Heuer memang masih saudara di bawah bendera grup multinasional LVMH yang juga menaungi merk premium kelas dunia lain seperti Louis Vuitton, Dior, Zenith, Bulgari dan masih banyak lagi.

Menjalankan sistem operasi Wear OS dari Google jam tangan pintar ini diotaki chipset Intel Atom Z34XX, RAM 512MB dan memori internal 4GB. Selain itu, tersedia Bluetooth, WiFi, GPS, sensor akselorometer, giroskop, mic, dan baterai 410mAh yang diklaim bisa bertahan sekitar satu hari.

Tersedia terbatas

svg%3E
Hublot Big Bang Referee semakin istimewa karena hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas. Hublot hanya melepas 2018 unit Hublot Big Bang Referee ke pasaran. Lalu berapa harga jualnya? Untuk membawanya pulang Anda harus menyiapkan dana sekitar US$5200. Berminat?

Verified by MonsterInsights