Lynx Pro, Security Camera Wireless dengan Daya Tahan Baterai 3 Hari

Tend merilis sebuah kamera security baru yaitu Lynx Pro. Kamera security tersebut dapat membantu mengamankan rumah Anda dengan merekam seluruh kejadian walaupun tanpa jaringan listrik.

Lynx Pro dapat merekam video CCTV di rumah Anda walaupun listrik sedang terputus. Untuk mempertahankan perekamannya, Lynx Pro memiliki sebuah baterai built-in yang dapat bertahan hingga 3 hari.

Kamera security ini memiliki koneksi wireless dan menyimpan seluruh rekamannya ke cloud. Namun saat koneksi internet terputus akibat mati listrik, Lynx Pro dapat merekam ke penyimpanan lokal terlebih dahulu. Saat kondisi listrik dan internet kembali normal, Lynx Pro akan melanjutkan mengupload rekamannya ke cloud.

svg%3E

svg%3E

Lynx Pro memiliki kemampuan motion detection untuk mendeteksi aktivitas yang mencurigakan. Kemudian perangkat ini juga memiliki kemampuan facial recognition untuk mengenali orang-orang yang biasanya ada di rumah Anda. Jika terdeteksi ada orang lain yang terekam kamera, Anda akan mendapatkan notifikasi.

Lynx Pro memiliki desain bodi yang ringkas. Bodinya juga telah diperkuat dan memiliki rating IP65 dan tahan dalam berbagai kondisi cuaca sehingga dapat juga digunakan di luar ruangan. Untuk merekam dalam kondisi gelap, Lynx Pro dilengkapi dengan infrared.

Seluruh video yang direkam oleh Lynx Pro ini akan diupload ke akun Anda di cloud milik Tend. Lynx Pro dijual dengan harga US$150 termasuk dengan layanan penyimpaan cloud gratis untuk menyimpan rekaman Anda maksimal selama 7 hari.