Dukung Transaksi Non-Tunai, DANA Ciptakan Platform Dompet Digital Yang Canggih dan Aman

Satu lagi layanan dompet digital siap hadir di Indonesia. Hari ini (21/3/2018) DANA, platform dompet digital Indonesia resmi diperkenalkan di industri finansial Indonesia.

svg%3E

Mendorong transaksi non-tunai

DANA yang dinahkodai Vincent Iswara sebagai CEO meyakini DANA bisa menjadi solusi yang tepat untuk mendorong budaya cashless atau non-tunai di Indonesia.

Pasalnya, DANA dibangun berdasarkan teknologi terdepan yang pintar dan aman. DANA dirancang dengan mengadopsi teknologi salah satu investornya, Ant Financial. Kendati demikian, DANA didukung oleh sumber daya yang andal dari Indonesia. Tidak hanya itu saja, infrastruktur DANA seperti Data Center dan Data Recovery juga semuanya berlokasi di Indonesia. Selain itu investor utama DANA juga adalah perusahaan Indonesia yaitu EMTEK Group.

svg%3E

Usung konsep platform terbuka

Sebagai dompet digital DANA diharapkan bisa menjadi solusi paling tepat untuk semua transaksi digital non-tunai baik online atau offline. Anda bisa menggunakan DANA untuk pembelian pulsa, pembayaran tagihan, eCommerce payment, p2p transfer, dan QR payment.

Walau begitu kecanggihan DANA yang membuatnya unggul dari dompet digital lain adalah DANA hadir dengan konsep platform terbuka atau open platform.

Dengan platform terbuka ini artinya DANA bisa terintegrasi dengan platform lain sebagai alat pembayaran non tunai. Sebagai langkah awal, DANA yang masih dalam tahap BETA ini telah terintegrasi dengan beragam platform dari beberapa rekanannya. DANA bisa ditemukan di aplikasi Bukalapak, Tix.id dan BBM.

Ke depannya jaringan kemitraan DANA akan terus diperluas dan layanan yang disajikan juga akan terus dikembangkan dan lebih beragam. Untuk lebih mengenal platform DANA Anda bisa berkunjung ke situs DANA di tautan berikut ini.