Gandeng Disney, Samsung Hadirkan AR Emoji Mickey Mouse dan Minnie Mouse

Fitur AR Emoji yang ada di Samsung Galaxy S9 dan S9+ semakin menarik. Gandeng Disney, Samsung menghadirkan karakter Disney yang populer yakni Mickey Mouse dan Minnie Mouse ke Samsung Galaxy S9 dan S9+ untuk membuat pesan.

svg%3E

“Dengan lebih dari 6 miliar emoji yang dikirimkan setiap hari, tujuan kami menciptakan AR Emoji adalah menyediakan sebuah cara berkomunikasi yang menarik dan menyenangkan, serta sebuah cara menghadirkan imej animasi dalam kegiatan sehari-hari,” kata Younghee Lee, CMO dan Executive Vice President Samsung Electronics.

Diluncurkan bersama-sama Galaxy S9 dan S9+, AR Emoji bisa memungkinkan pengguna membuat pesan yang lebih kreatif untuk dikirim ke teman. AR Emoji mampu melakukan penelitian yang mendalam dan memanfaatkan teknologi identifikasi wajah untuk mengenali lebih dari 100 fitur wajah untuk memproduksi sebuah replika 3D, memungkinkan pengguna membuat pesan yang dibuat sendiri yang lebih menyenangkan untuk dikirim ke teman-temannya. AR Emoji menawarkan delapan belas pre-set stiker menggunakan standar format AGIF, yang dengan mudah dapat dibagikan dengan siapapun, tanpa membedakan jenis smartphone yang digunakan

svg%3E

Karakter AR Emoji Mickey Mouse dan Minnie Mouse saat ini sudah bisa diunduh oleh pengguna smartphone Galaxy S9 dan S9+ dari mode AR Emoji pada kameranya.

Samsung dan Disney juga akan menghadirkan karakter dari film favorit Disney lain termasuk The Incredibles, Zootopia, dan Frozen yang akan diluncurkan tahun ini.