Quantcast
KomputerMonitorNews

ViewSonic Pamerkan Jajaran Monitor Terbaru dan Tunjuk Distributor Baru di Indonesia

ViewSonic pada hari Kamis, 15 Maret 2018 kemarin resmi memperkenalkan jajaran produknya yang akan meramaikan pasar monitor untuk tahun 2018. Selain itu ViewSonic juga mengumumkan kerjasama dengan distributor baru untuk meningkatkan distribusinya di Indonesia.

Untuk tahun 2018 ini, ViewSonic telah mempersiapkan jajaran produk monitornya mulai dari seri entry-level hingga seri untuk kebutuhan profesional. Selain itu, ViewSonic juga memperkenalkan 4 produk monitor baru yang akan menjadi produk unggulannya untuk tahun ini.

viewsonic 1

ViewSonic memperkenalkan 2 monitor baru yang ditargetkan untuk segmen hiburan yaitu VX3217-2KC-mhd dan VX3267-2K-mhd. 2 monitor tersebut memiliki tampilan yang mewah dengan bezel tipis sehingga memberikan kesan tanpa frame. ViewSonic VX3217-2KC-mhd juga menggunakan panel berukuran 32 inci dengan resolusi quad HD dan refresh rate 75Hz. Sedangkan ViewSonic VX3276-2K-mhd menggunakan panel IPS dengan resolusi quad HD dengan dukungan HDR.

Untuk segmen profesional, ViewSonic meluncurkan VP3268-4K. Monitor ini memiliki resolusi 4K dengan ukuran 32 inci dan panel SuperClear IPS. Untuk kebutuhan profesional yang membutuhkan akurasi warna tinggi, monitor ini memiliki dukungan warna sRGB hingga 99% serta kalibrasi Delta E>2 dan dukungan hingga 4,39 triliun warna.

viewsonic xg3240c 1

Untuk segmen gaming, ViewSonic memperkenalkan XG3240C. Monitor ini merupakan monitor dengan desain curved serta refresh rate 144Hz untuk menghasilkan tampilan yang halus saat bermain game. Kemudian, monitor ini menggunakan panel VGA dan mendukung teknologi FreeSync serta HDR.

Dalam rangka memperluas jangkauan distribusinya di Indonesia, ViewSonic juga telah menunjuk distributor baru yaitu Synnex Metrodata sebagai mitranya yang akan mendistribusikan produk-produk ViewSonic ke seluruh daerah di Indonesia. Mengenai harga, seluruh jajaran monitor Viewsonic akan dijual mulai dari 1 jutaan untuk seri entry-level hingga sekitar 15 jutaan untuk seri profesional.

Back to top button