Anker PowerWave Series 7.5W: Bisa Lebih Cepat Isi Ulang Baterai iPhone X Secara Nirkabel

Mengusung teknologi pengisian daya nirkabel Qi wireless, Anker mengumumkan lini PowerWave Series 7.5W. Lini produk terbarunya ini khusus dihadirkan untuk pengguna iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Anker PowerWave Series 7.5W tersedia dengan dua pilihan model yaitu Charging Stand dan Charging Pad.

svg%3E

Bisa isi ulang lebih cepat

Menurut Anker, PowerWave Series adalah lini produk pertamanya yang mendukung pengisian baterai dengan daya 7.5 watt. Artinya, pengguna bisa isi ulang baterai iPhone dengan lebih cepat. Hal ini pun dimungkinkan berkat hadirnya pembaruan di iOS 11.2 yang memungkinkan Phone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus mendukung isi ulang baterai dengan daya yang lebih besar sehingga bisa lebih cepat isi ulang baterai secara nirkabel.

svg%3E

Dilengkapi kipas pendingin

svg%3E
Anker PowerWave Charger Pad

Khusus untuk model Charging Pad, Anker juga menyematkan sebuah kipas pendingin. Dengan demikian iPhone Anda tidak akan kepanasan saat berlangsungnya proses pengisian baterai secara nirkabel.

Jika berminat Anker PowerWave Series 7.5W Charge Pad dijual dengan harga US$46. Sementara untuk Charging Stand harganya US$50. Dalam paket pembeliannya sudah termasuk dengan kabael micro USB dan QuickCharge 3.0 wall adapter.