Novoflex TrioPod PRO75: Tripod Kelas Profesional yang Bisa Menahan Beban Hingga 65Kg

Lini tripod, TrioPod, dari Novoflex bertambah dengan diumumkannya TrioPod PRO75. Tripod kelas profesional ini hadir dengan rancangan modular yang sangat kokoh untuk mendukung perangkat fotografi dan videografi yang umumnya memiliki bobot berat.

svg%3E

Rancangan modular, sanggup menahan beban hingga 65 Kg

Rancangan TrioPod PRO75 yang modular terdiri dari 2 bagian yang diantaranya Pro base dan kaki-kaki yang terbuat dari 8 lapisan material serat karbon. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, kedua komponen ini bisa dimiliki secara terpisah atau dibeli langsung satu paket.

svg%3E
svg%3E
Novoflex TrioPod PRO75 Pro base

Menurut klaim Novoflex, dengan rancangannya yang sangat kokoh TrioPod PRO75 sanggup dipasangkan dengan kamera, lensa dan aksesoris lain dengan beban maksimum hingga 65 kg. Kaki-kakinya pun bisa dikunci dan diatur ke 7 sudut yang berbeda dari 23-, 43-, 45-, 65-, 87-, 155-, dan 180-derajat.

Tripod ini juga sangat fleksibel. TrioPod PRO75 kompatibel dengan sebagian besar aksesoris 75mm serta mendukung konektivitas 1/4″ dan 3/8″. Selain itu, pelat dasarnya pun bisa diganti dengan leveling ball, dan dilengkapi dengan sistem penguncian otomatis.

Dengan kemampuannya yang sanggup menahan perangkat kamera yang sangat berat, tidak heran jika tripod ini dijual dengan harga yang cukup menguras kantong. Untuk membawa pulang TrioPod PRO75 Pro base tanpa kaki-kakinya Anda harus merogoh kocek US$885. Jika sepaket dengan kakinya harga jualnya mulai dari US$663.