Acer Aspire U27, Desktop All-in-One Elegan dengan Subwoofer dan Intel Optane

Acer beberapa hari lalu resmi menghadirkan 2 produk desktop all-in-one terbaru ke Indonesia, salah satunya adalah Acer Aspire U27. Komputer desktop all-in-one ini memiliki desain yang elegan, layar sentuh, serta fitur multimedia yang menarik.

Layar Touchscreen 27 Inci

Acer Aspire U27 memiliki desain yang elegan dan atraktif sesuai dengan tren masa kini. Desktop all-in-one ini memiliki layar 27 inci Full HD yang juga mendukung touchscreen dengan multitouch hingga 10 jari. Selain itu desain elegannya didukung juga dengan stand dengan bentuk V yang modern dan hemat tempat.

svg%3E

Kemudian Acer Aspire U27 juga mengunggulkan fitur multimedia dengan memiliki fitur Acer ExaColor untuk menghasilkan warna yang akurat. Lalu untuk menghasilkan suara yang berkualitas, desktop all-in-one ini juga memiliki sebuah subwoofer yang ada di belakang layarnya.

Dilengkapi dengan Intel Optane

Acer Aspire U27 menggunakan prosesor Intel Core generasi 7 yaitu Core i7 7500U. Kemudian perangkat ini memiliki RAM DDR4 sebesar 8GB dan penyimpanan HDD sebesar 1TB. Untuk meningkatkan performa HDDnya, Acer Aspire U27 juga memiliki SSD Intel Optane sebagai solusi caching.

svg%3E

svg%3E

Kemudian Acer Aspire U27 juga menggunakan sistem pendingin dengan teknologi Acer LiquidLoop. Sistem pendingin ini tidak menggunakan kipas sehingga tidak menimbulkan suara bising serta mengurangi jumlah debu yang masuk ke dalamnya.

Acer Aspire U27 saat ini telah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga Rp22.999.000. Selama masa promosi yang akan berakhir pada 31 Maret 2018, Acer akan memberikan bonus berupa headset gaming Predator untuk setiap pembelian Acer Aspire U27.

[table]
Spesifikasi;”Acer Aspire U27″
Prosesor;”Intel Core i7 7500U”
RAM;”DDR4 8GB”
Penyimpanan;”HDD 1TB + Intel Optane”
Layar;”Touchscreen 27 inci Full HD”
Dimensi;”488x641x12mm”
Berat;”4,6kg”
[/table]

Verified by MonsterInsights