Logitech Luncurkan Speaker G560 dan Keyboard G513 dengan Fitur LightSync

Logitech meluncurkan 2 perangkat gaming baru yaitu speaker G560 dan keyboard M513. Speaker dan keyboard tersebut hadir dengan teknologi LightSync untuk menghadirkan efek lampu RGB yang menarik.

Logitech G560

Logitech G560 merupakan sebuah speaker yang ditargetkan untuk gamer. Speaker ini hadir dengan konfigurasi 2.1 yag dilengkapi dengan subwoofer yang berukuran cukup besar.

svg%3E

Untuk menghasilkan suara yang megah saat bermain game, speaker ini mampu menghasilkan tenaga hingga 120 watt RMS. Selain itu speaker ini juga mendukung teknologi 3D audio DTS:X Ultra 1.0 untuk menghasilkan posisi suara yang akurat.

Logitech G560 menyediakan pilihan konektivitas standar 3,5mm dan juga USB. Selain itu speaker ini juga memiliki koneksi Bluetooth untuk digunakan dengan smartphone. Fitur Logitech Easy Switch membuat Anda mudah untuk berpindah koneksi antar perangkat.

svg%3E

Logitech G513

svg%3E

Logitech G513 hadir dengan desain mewah dengan bahan aluminium aircraft grade di bodinya untuk mendapatkan bodi yang kokoh. Keyboard ini merupakan keyboard mekanik yang menggunakan switch bawaan Logitech sendiri yaitu Romer-G yang dapat memberikan pengalaman yang akurat dan feedback yang nyaman saat digunakan untuk mengetik maupun bermain game.

Mendukung LightSync

Logitech G560 dan G513 mendukung teknologi LightSync. Fitur tersebut dapat melakukan sinkronisasi lampu RGB antar perangkat serta dapat mendeteksi kondisi layar dan mengubah warnanya secara otomatis. Pada Logitech G560, warna lampu dapat berubah-ubah sesuai dengan tampilan game yang ada di layar.

Logitech G560 dijual dengan harga US$199 atau sekitar 2,7 juta rupiah. Sedangkan Logitech G513 akan dijual dengan harga US$149 atau sekitar 2 juta rupiah. Keduanya akan mulai diluncurkan mulai bulan depan.