Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Mobile GadgetWearable

Google Hadirkan Pembaruan Aplikasi Keep Untuk Android Wear

Antarmuka baru, performa lebih baik

Untuk mempermudah pengguna jam tangan pintar yang menjalankan OS Android Wear menggunakan aplikasi Google Keep, Google akhirnya merilis pembaruan Google Keep untuk Android Wear.

google keep android wear 1

Antarmuka baru

Pembaruan pertama Google Keep untuk Android Wear ini bisa terlihat dari antarmukanya. Antarmuka terbaru Google Keep untuk Android Wear kini hadir dengan latar berwarna hitam. Kemudian, huruf yang ditampilkan juga lebih jelas sehingga akan lebih mudah terbaca di ukuran layar yang kecil. Keputusan Google untuk menghadirkan warna hitam juga sangat tepat karena pada umumnya jam tangan pintar berbasis Android Wear hadir dengan layar OLED sehingga antarmuka barunya ini bisa sedikit membantu untuk menghemat baterai.

Beberapa elemen baru pun turut ditambahkan Google untuk semakin mempermudah pengguna. Seperti misalnya penambahan elemen “+” di pojok kiri atas untuk menambah catatan baru dan pembaruan ikon archive, pin, dan add reminder. Selain itu Google pun meniadakan fitur “open on phone”. Dengan hilangnya fitur ini maka pengguna kini tidak akan bisa membuka catatan yang dibuat di jam tangan pintar ke smartphone.

Kompatibel dengan iOS

Pembaruan Google Keep juga membawa perbaikan bug dan menurut klaim Google performanya akan lebih baik dari sebelumnya. Tambahan lain, Google Keep terbaru juga kompatibel dengan perangkat iOS.

Pembaruan Google Keep untuk sistem operasi Android Wear ini sudah digulirkan mulai hari ini. Jika Anda belum memiliki aplikasi Keep di jam tangan pintar Anda, Anda bisa mencari aplikasi ini di toko aplikasi Google PlayStore lewat smartphone atau jam tangan pintar Anda.

Back to top button