AksesorisHome GadgetNews

Polytron Play: Smart TV Box 4K Berbasis Android dengan Dukungan Dolby Digital

Polytron baru-baru ini meluncurkan produk yang berbeda, yakni sebuah Smart TV Box berbasis sistem operasi Android. Disebut Polytron Play, perangkat ini dibenamkan beberapa fitur menarik yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan hiburan di rumah.

Polytron Play adalah Smart TV Box yang sudah mendukung resolusi 4K Ultra HD. Selain menjanjikan gambar yang tajam saat terhubung ke TV, dari sektor audio Polytron juga menanamkan fitur Dolby Digital. Bahkan ada optical out untuk memudahkan tersambung ke home theater.

Performanya dipersenjatai oleh prosesor octa-core 64-bit dan RAM 3 GB. Pengguna juga disediakan ruang penyimpanan data sebesar 32 GB serta dua input berupa USB dan microSD untuk mengakses file multimedia.

Tidak hanya soal hardware, selama penjualan perdana Polytron Plya juga dibundling dengan paket langganan iflix yang bisa diakses gratis selama 12 bulan. Yang lebih menarik, ada pula Super Soccer TV yang dapat dinikmati tanpa batas dan tanpa biaya berlangganan.

Bagi yang berminat, Polytron Play saat ini sudah mulai dijual lewat website PolytronStore.com dengan harga 2,1 jutaan rupiah. Polytron menawarkan ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia.

Komentar

Beri komentar

Close