AndroidAplikasiNews

Samsung Rilis Internet Browser Beta Versi Terbaru, Engine Baru dengan Performa Lebih Kencang

Samsung merilis versi terbaru dari aplikasi Internet Browser Android. Di versi terbaru ini, Samsung telah meningkatkan kemampuannya untuk memberikan performa yang lebih baik.

Di Internet Browser versi terbaru ini, Samsung menggunakan engine terbaru yaitu Chromium M59. Engine tersebut dapat memberikan performa browsing yang lebih cepat serta kinerja grafis yang lebih baik.

Selain itu Samsung juag menambahkan fitur-fitur baru yang dapat meningkatkan keamanan bagi penggunanya. Samsung Internet Browser versi terbaru ini menyediakan fitur protected browsing yang dapat memberikan notifikasi ke penggunanya apabila akan mengunjungi situs yang bisa mencuri data atau memiliki malware.

Kemudian Samsung Internet Browser juga dilengkapi dengan fitur add to home screen dan reader mode. Perpindahan tab saat browsing juga memiliki performa yang lebih baik dan juga dioptimalkan untuk perangkat entry level dengan RAM hanya 1GB.

Seluruh fitur terbaru yang disajikan pada Internet Browser versi terbaru 7.2 ini saat ini telah tersedia pada versi beta dan akan diluncurkan pada versi final yang akan diluncurkan dalam beberapa hari ke depan. Namun Anda saat ini dapat mengunduh Internet Browser versi beta tersebut di Google Play. Samsung Internet Browser ini juga dapat digunakan di smartphone lain selain Samsung.

Komentar

Beri komentar

Close