Home ApplianceHome GadgetNews

Dyson Pure Cool, Pembersih Udara yang Mendukung Alexa

Dyson meluncurkan sebuah perangkat pembersih udara baru yaitu Pure Cool. Perangkat ini dilengkapi dengan beberapa fitur pintar untuk membuat udara yang Anda hirup menjadi lebih bersih dan sehat.

Dyson Pure Cool memiliki bentuk yang oval dengan lubang-lubang di bodinya. Lubang-lubang tersebut merupakan tempuat keluarnya udara yang telah dibersihkan. Kemudian terdapat sebuah LCD berbentuk bulat di tengahnya.

Layar LCD tersebut menampilkan beragam informasi mengenai kondisi udara yang berada di sekitar Anda dan perangkat ini. Kemudian LCDnya juga bisa menjelaskan mengenai jenis-jenis bakteri yang ada di sekitar yang telah dibersihkan melalui alat ini.

Untuk mengalirkan udara bersih ke ruangan, Dyson Pure Cool menggunakan sistem filter 360 derajat. Filter tersebut akan menangkap berbagai kuman dan bakteri yang ada di sekitarnya serta gas-gas berbahaya ke dalam sebuah flter bebahan karbon. Selain itu perangkat ini juga menggunakan HEPA filter yang dapat menangkap hingga 99,5 persen bakteri dengan ukuran hingga 0,1 mikron.

Dyson Pure Cool memiliki kapasitas hingga 290 liter udara per detik yang cukup untuk kebutuhan di rumah pada umumnya. Kemudian, perangkat ini juga bisa difungsikan sebagai kipas angin apabila kondisi rumah sedang panas atau sedang musim kemarau. Terdapat sebuah kipas yang bukan hanya berfungsi untuk mengalirkan udara dingin tapi juga membersihkan udara tersebut.

Dyson Pure Cool juga dapat dikontrol melalui smartpone Android dan iOS dengan menggunakan aplikasi Dyson Link. Perangkat ini juga kompatibel dengan virtual assistant Amazon Alexa. Dyson Pure Cool akan mulai dijual mulai akhir bulan Maret dengan harga £399 atau sekitar 7,6 juta rupiah.

Komentar

Beri komentar

Close