AudioGamingHome GadgetNews

Samsung HW-N650: Soundbar yang Diciptakan Untuk Gamer

Dilengkapi teknologi Acoustic Beam dan dukungan mode khusus game

Kebanyakan soundbar dirancang untuk menonton film dan mendengarkan musik. Tapi, Samsung nampaknya melihat ada peluang lain dengan merilis Samsung HW-N650. Tidak seperti soundbar pada umumnya ini adalah soundbar yang khusus dirancang untuk bermain game.

Teknologi Acoustic Beam

Samsung HW-N650 terdiri dari unit soundbar dan sebuah woofer. Unit soundbar HW-N650 membawa 8 speaker yang masing-masing dipasangkan dengan sebuah ampli untuk mendongkrak performa suaranya. Samsung HW-N650 bisa menghasilkan suara dengan total output 360W dan mendukung tata suara 5.1 channel.

Keunggulan yang ditawarkan soundbar ini adalah hadirnya teknologi Acoustic Beam yang mampu menghadirkan suara lebih luas. Berkat teknologi Acoustic Beam ini juga menurut klaim Samsung suara yang dihasilkan HW-N650 akan terasa lebih nyata sesuai dengan adegan yang tersaji di layar.

Singkatnya, teknologi Acoustic Beam ini ingin memberikan pengalaman audio seperti gamer menggunakan headphone. Dengan demikian saat bermain game, gamer bisa langsung merasakan dengan jelas semua elemen suara di game termasuk di mana posisi musuh dari asal suaranya. Untuk mengoptimalkan output suaranya saat bermain game, Samsung juga turut menambahkan satu mode khusus gaming yaitu Game Mode.

Mendukung konektivitas nirkabel

Samsung HW-N650 bisa dipasangkan ke hampir semua TV Samsung lewat koneksi kabel atau Bluetooth. Selain ke TV, Anda pun bisa menyambungkan soundbar ini ke smartphone untuk sekedar mendengarkan musik.

Samsung HW-N650 rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan April 2018. Harganya dipatok US$499. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indoensia.

Komentar

Beri komentar

Close