Lindungi Anak-anak, Netflix Luncurkan Fitur PIN untuk Film Spesifik di Parental Control

Netflix meluncurkan fitur baru untuk melindungi anak-anak dari tontonan yang tidak patut. Kali ini, Netflix menghadirkan fitur PIN untuk membatasi film dan serial yang masuk kategori dewasa agar tidak dapat dicari dan ditonton oleh anak-anak.

Fitur PIN pada Netflix sebenarnya sudah tersedia melalui menu parental control. Fitur ini dapat digunakan oleh orang tua untuk membuat PIN dan melindungi akun Netflix anak-anaknya dengan membatasi kategori tontonan yang dapat mereka lihat.

svg%3E

Dengan update terbaru ini, Netflix juga memungkinkan Anda untuk memberikan PIN pada judul film atau serial yang spesifik. Jadi walaupun film atau serial tersebut tidak masuk ke kategori dewasa, Netflix masih tetap akan meminta PIN jika Anda memasukkan judulnya ke daftar.

Selain itu Netflix juga akan menampilkan kategori film atau serial tersebut di pojok layar saat film atau serial tersebut mulai diputar. Jadi Anda masih dapat mencegah anak-anak apabila Anda menemukan anak-anak sedang memutar video yang tidak pantas untuk usianya.

svg%3E

Fitur PIN dengan tambahan perlindungan PIN untuk judul spesifik saat ini telah dapat digunakan melalui situs web Netflix.

Verified by MonsterInsights